Alasan Nella Kharisma Baru Umumkan Kehamilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 April 2021 09:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2400709 alasan-nella-kharisma-baru-umumkan-kehamilan-7Hn22VBtz6.jpg Nella Kharisma dan Dory Harsa (Foto: IG Nella Kharisma)

JAKARTA - Pedangdut Nella Kharisma mengumumkan kabar bahagia dalam akun Youtube Channel milik suaminya, Dory Harsa. Wanita 26 tahun itu menyebut bahwa dirinya kini sudah berbadan dua bahkan usia kehamilannya mulai memasuki bulan keenam.

Dalam video tersebut, Nella dan suami mengaku sudah tak sabar ingin mengumumkan kabar bahagia kehamilannya sejak Desember 2020 lalu. Namun, ia justru diminta untuk bersabar dan memahami tradisi masyarakat Jawa.

Baca Juga:

4 Penampilan Cantik Nella Kharisma yang Kini Hamil 6 Bulan

Nella Kharisma Umumkan Kehamilan, Sudah Berusia 6 Bulan

Nella Kharisma dan Dory Harsa


"Jadi sudah dari desember tanggal 21. Niat kita tuh mau langsung umumkan ke kalian semua, tapi kata orang Jawa jangan dulu," ujar Nella Kharisma pada video tersebut.

"Jangan dulu kalau belum di atas 3 bulan. itu menurut orang-orang tua, pamali katanya. Jadi ya sudah biar berjalan dulu. Akhirnya ini kita sempatkan untuk memberikan jawaban ke teman-teman dari berbagai pertanyaan, 75 persen pertanyaan sudah hamil atau belum, dan kita jawab bahwa sebentar lagi (kami punya momongan)," sambung Dory Harsa.

Nella menyebut bahwa menurut perkiraan hasil USG, dokter menyebut dirinya akan melahirkan sekitar 18 Agustus 2021 mendatang. Hal tersebut sontak membuatnya bahagia, lantaran bayi yang dikandungnya akan menjadi kado pernikahan pertama mereka.

"HPL-nya 18 Agustus. Wah kado anniversary pernikahan, karena pernikahan kita di 15 Agustus," jelas Nella.

Lewat video tersebut, Nella dan Dory berharap agar kehamilan dan persalinan anak pertama mereka diberi kelancaran. Tak lupa, mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu memberikan harapan kepada anaknya kelak.

"Doain sehat ibu dan bayinya, semoga lancar sampai persalinan nanti. Turas, metu waras," harap Nella.

"Sehat bayinya, sehat ibunya, sehat bapaknya, sehat semuanya, sehat yang nonton. Pokoknya bahagia. Semoga anaknya membawa keberkahan, kebaikan dan manfaat yang luar biasa," timpal Dory.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini