Nella Kharisma Umumkan Kehamilan, Sudah Berusia 6 Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 26 April 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 26 33 2400702 nella-kharisma-umumkan-kehamilan-sudah-berusia-6-bulan-TOIPfZEOLg.jpg Dory Harsa dan Nella Kharisma (Foto: IG Nella Kharisma)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pedangdut Nella Kharisma dan suaminya Dory Harsa. Setelah 8 bulan menikah, pasangan bahagia ini mengumumkan bahwa tak lama lagi mereka akan segera memiliki momongan.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video Dory Harsa di akun Youtube Channel pribadinya. Dalam kesempatan itu, pasangan ini terlihat menjawab hampir seluruh pertanyaan di Instagram termasuk soal kehamilan.

Baca Juga:

Karena Agama, Nella Kharisma Jadi Sorotan Netizen

Hot Gosip: Ayah Mertua Dian Sastro Meninggal hingga Nella Kharisma Isyaratkan Mualaf

Nella Kharisma dan Dory Harsa


"Kenapa kok belum punya momongan kak? Apakah ditunda?," tanya seorang netizen pemilik akun @muchamadpradana.

"Gimana ya? Hah.. Jadi sebenarnya itu kita mau ngumuminnya, mau ngomongnya sebenarnya sudah dari dulu pas pertama kali testpack," jawab Dory.

Tak lama, mantan penabuh gendang mendiang Didi Kempot itu tampak mengambil sebuah kotak dan menyerahkannya pada sang istri. Setelahnya, Nella terlihat mengeluarkan isi dari kotak tersebut dan memamerkan hasil test pack dengan dua garis merah yang memiliki arti bahwa dirinya telah positif hamil.

"Di bulan Desember 2020 itu, aku pagi-pagi di tanggal 21 Desember pulang dari Jakarta aku pagi-pagi ngetes ya, bangun tidur ngetest ternyata hasilnya," ucap Nella sambil menunjukkan test packnya.

Usai menunjukkan hasil test packnya Nella menyebut bahwa kini usia kehamilannya sudah mulai memasuki trimester akhir, yakni hampir berjalan 6 bulan. Bahkan dokter telah menyebut bahwa Hari Perkiraan Lahir (HPL) dari anak mereka ialah pada 18 Agustus 2021 mendatang, yang juga akan menjadi hadiah pernikahan mereka yang pertama.

"Sekarang sudah jalan mau 6 bulan," jelas Nella. "HPL-nya 18 Agustus. Wah kado anniversary pernikahan," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini