Na In Woo Jadi Pembuat Bir dalam Drama The Jinx's Lover

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 26 April 2021 01:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 206 2400579 na-in-woo-jadi-pembuat-bir-dalam-drama-the-jinx-s-lover-bKIV68JoGd.jpg Na In Woo dapat tawaran drama baru. (Foto: Ilgan Sports)

SEOUL - 2021 akan menjadi tahun yang sibuk bagi Na In Woo. Setelah merampungkan penayangan River Where the Moon Rises, dia akan disibukkan dengan syuting film terbarunya, Her Bucket List. Sementara di layar kaca, dia digaet menjadi aktor utama drama The Jinx’s Lover

“Hingga kini, Na In Woo masih mempertimbangkan tawaran tersebut dengan positif,” kata Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi sang aktor seperti dikutip dari Newsen, Minggu (26/4/2021). 

Na In Woo. (Foto: News 1)

Drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul serupa itu, mengusung genre romantis-fantasi. Kisahnya tentang seorang pria yang bernasib sial dan seorang peri yang datang ke dunia nyata untuk mematahkan kutukannya. 

Na In Woo dipercaya menghidupkan peran sebagai pembuat bir bernama Gong Soo Kwang. Dia digambarkan sebagai pria yang bersemangat, memesona, dan populer di kalangan wanita. 

Jika Na In Woo menerima peran ini, maka bisa dipastikan dia akan kembali berkolaborasi dengan Yoon Sang Ho, sutradara River Where the Moon Rises. Pasalnya, The Jinx’s Lover akan kembali diarahkan oleh PD Yoon dan memulai syuting pada semester II-2021.*

Baca juga:

Na In Woo Jadi Aktor Utama dalam Film Her Bucket List 

Jawaban Menohok Desiree Tarigan, Dituding Ambil Isi Brankas Hotma Sitompul

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini