Joy Red Velvet Berpotensi Comeback Berakting Lewat Drama Baru JTBC

Sherenades Putri, Jurnalis · Minggu 25 April 2021 07:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 25 206 2400320 joy-red-velvet-berpotensi-comeback-berakting-lewat-drama-baru-jtbc-vUhhK7E1Jf.jpg Joy Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Joy 'Red Velvet' berpotensi untuk kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru JTBC, Just One Person. Hal itu dikonfirmasi agensi sang aktris, SM Entertainment. 

"Joy mendapat tawaran tersebut dan sedang mempertimbangkannya," ujar agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, Minggu (25/4/2021). 

Drama Just One Person berkisah tentang perempuan dengan penyakit parah yang memutuskan membunuh seorang pria jahat. Namun, kemudian dia bertemu seseorang yang penting dalam hidupnya. 

Joy Red Velvet. (Foto: Marie Claire)

Joy akan berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang tak punya banyak waktu tersisa karena penyakit parah yang dideritanya. Jika dia menerima tawaran ini, maka Just One Person akan menjadi drama pertamanya dalam 3 tahun terakhir.

Drama ini dijadwalkan memulai syuting pada Agustus mendatang, setelah proses casting rampung. Sebelumnya, aktris Ahn Eun Jin dan Park Sung Hoon juga digaet untuk membintangi drama tersebut. 

Rencananya, drama Just One Person akan memulai masa tayangnya pada semester II-2022.*

Baca juga:

Joy Red Velvet Ungkap Negara yang Ingin Dikunjunginya setelah Pandemi Usai

Usai Protes Toa Masjid, Warga Lintasi Rumah Zaskia Mecca: Bangunin Sahur Diomelin

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini