Personel D'4ngels Kecelakaan di Tol saat Syuting Web Series Love Is Us

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399870 personel-d-4ngels-kecelakaan-di-tol-saat-syuting-web-series-love-is-us-u8MGEhXfmb.jpeg D'4ngels (Foto: Starhits)

JAKARTA - Web series Love is Us baru saja menayangkan episode ke-6 yang berjudul Sisi Lain. Mini drama yang dibintangi anggota D’4ngels ini berkisah tentang persahabatan lima remaja bernama Sarah, Bunga, Bima, David, dan Ali.

Selain menikmati cerita seru yang bikin penasaran, penonton juga bisa menonton video di balik layar saat syuting web series hits ini! Video ‘behind the scene’ menunjukkan kebersamaan para pemain. Kali ini, Jeje juga menceritakan kecelakaan yang sempat ia alami!

Baca Juga:

Bima Atau Rio, Ini Pilihan Sarah di Web Series Love Is Us

Love Is Us, Web Series D'4ngels tentang Retaknya Persahabatan

D4ngels

Berbeda dengan biasanya, di syuting kali ini terdapat aktris bule cantik dari Rusia yang ikut menjalani syuting bersama anggota D’4ngels. Nayya dan Keyzha pun penasaran dan ingin mengajak ngobrol bule tersebut. Nayya bahkan ingin bertanya dalam bahasa Inggris apakah bule tersebut mau menjadi temannya.

Setelah bercanda bersama, para anggota D’4ngels pun mendapat kabar bahwa Jeje mengalami kecelakaan. Rupanya Jeje yang seharusnya datang pukul 2 terlambat karena kecelakaan mobil. Pada saat perjalanan di tol, mobil Jeje ditabrak oleh mobil di belakangnya. Syukurnya Jeje tidak terluka dan berhasil sampai di lokasi syuting dengan selamat.

“Aku ditabrak di tol, tapi nggak kenapa-kenapa sih” jelas Jeje.

Jeje pun mengutarakan rasa syukurnya bisa menyelesaikan syuting dengan aman dan lancar. Di sela-sela syuting, Keyzha mengungkapkan bahwa aksesoris miliknya banyak disukai oleh teman-temannya. Nayya dan Jeje mengaku sering meminjam aksesoris Keyzha tersebut.

“Siapa tau kedepannya Keyzha bisa jualan” ujar Nayya.

Selanjutnya mereka melanjutkan aktivitasnya yaitu membuat video TikTok bersama. Mereka tampil sangat kompak saat menarikan lagu trendy di media sosial tersebut.

Yuk intip keseruan di balik layar web series “Love Is Us” di YouTube channel Ekomando Channel!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini