nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaruniai Anak Pertama, Rizal Armada Ungkap Nama serta Harapannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 19:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 24 33 2096166 dikaruniai-anak-pertama-rizal-armada-ungkap-nama-serta-harapannya-nWJDxrsGFr.jpg

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan suami istri Tsandy Rizal 'Armada' dan Monica Imas. Pasangan yang menikah pada 28 Juni 2018 lalu tersebut, baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki.

Baca Juga: Istri Seorang Mualaf, Rizal Armada Rajin Ajak Ikut Pengajian

Hal tersebut diketahui pertama kali melalui unggahan di akun Instagram milik Rizal Armada. Pada unggahannya, ia mengabarkan bahwa sang istri baru saja melahirkan seorang anak laki-laki secara normal pada 23 Agustus 2019 pukul 01.55 WIB.

Rizal Armada dan istri

"Telah lahir anak laki-laki pertama kami dengan proses persalinan normal, dan kami beri nama 'Ghanie Al Fatih Putra Pradana' pada hari Jumat, tanggal 22 Dzulhijjah 1440 H / 23 Agustus 2019. Jam 01.55 WIB. Dengan berat 3140 gram, di Rumah Sakit Puri Cinere," tulis Rizal.

Putra Rizal Armada lahir

Selain mengabarkan kelahiran anak pertamanya, pelantun Asal Kau Bahagia ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakannya dan istri, hingga hari kelahiran putra mereka tiba. Tak lupa, ia pun menuliskan harapannya kepada sang putra, agar kelak bisa menjadi anak yang bermanfaat.

"Terimakasih untuk semua doa dan support yang mengalir untuk kami & baby G dari awal proses kehamilan hingga sekarang sudah lahir ke dunia," ungkap Rizal.

Baca Juga: Resiah Lim, Asisten Ashanty yang Punya Wajah Cantik

"Mohon doanya dari semua, semoga Baby G menjadi anak yang sholeh, menjadi Hafidz Quran, Qurrota A'yun bagi kedua orangtuanya, Menjadi manusia yang bermanfaat, dan mampu menjadi pejuang untuk Agama-Nya," lanjutnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Intip Canda Rizal Armada dan Istri saat Berada di Atas Ranjang

Rizal Armada dan istri, Monica Imas, saat ini tengah belajar bersama untuk menjadi seorang muslim yang baik. (Foto: Instagram @monicaimas)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini