Tak Terima Dituding Selingkuh, Askara Harsono Ancam Laporkan Nindy Ayunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399526 tak-terima-dituding-selingkuh-askara-harsono-ancam-laporkan-nindy-ayunda-7wWbClczKM.jpg Askara Suami Nindy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Askara Parasady Harsono mengancam bakal melaporkan Nindy Ayunda atas tuduhan perselingkuhan yang dia dengungkan ke media.

"Sebenarnya itu bisa dikasusin, bisa dimasukkan ke pencemaran nama baik," ujar kuasa hukum Askara, Muhammad Muslih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 22 April 2021.

Mewakili Askara, Muslih mengatakan bahwa belum ada yang bisa membuktikan perselingkuhan kliennya seperti cerita Nindy Ayunda.

Baca Juga:

Balik Tuding Nindy Ayunda Selingkuh, Pihak Askara Harsono: Banyak Bukti

Askara Harsono Kini Balik Tuding Nindy Selingkuh

"Dari keluarganya saya nanya-nanya juga. Kemudian dari pembantu-pembantu juga, dari suster juga," paparnya.

Malahan menurut pihak Askara, justru Nindy Ayunda yang diduga melakukan perselingkuhan selama berumah tangga. Muslih mengklaim punya banyak bukti.

"Ada 31 yah, ini tambahan 7 jadi 38," kata dia.

Namun untuk saat ini, tim kuasa hukum Askara Harsono belum bisa berbicara banyak terkait rencana pelaporan terhadap Nindy Ayunda.

 

"Kami diskusi dulu sama klien kami," tutur Muslih.

Sebagaimana diketahui, dugaan perselingkuhan jadi salah satu alasan Nindy Ayunda menggugat cerai Askara Parasady Harsono pada 12 Januari 2021. Dia mengaku punya bukti kuat atas tudingan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini