Lyodra Ginting Bersyukur Lagunya Masuk Album Kompilasi Musikini Superhits 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 April 2021 02:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 205 2399662 lyodra-ginting-bersyukur-lagunya-masuk-album-kompilasi-musikini-superhits-2-qA90ZZw3b2.jpg Lyodra Ginting (Foto: IG Lyodra Ginting)

JAKARTA - Lyodra Ginting mengucap syukur saat lagunya berjudul Mengapa Kita #TerlanjurMencinta masuk di album kompilasi Musikini Superhits 2, yang diluncurkan sejak Maret lalu.

Perempuan asal Medan itu merasa pencapaian ini mewakili rekannya dari Indonesian Idol X, Tiara Andini dan Ziva Magnolya, yang juga mengeluarkan single #TerlanjurMencinta dengan versi masing-masing.

"Enggak nyangka, aku bersyukur lagu ini masuk di album ini, mewakili perasaan aku, Tiara dan Ziva. Respons masyarakat sebagus itu," ujar Lyodra, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Tak Terbuka Soal Asmara, Ini Komentar Lyodra Ginting

Lyodra Ginting Tak Tertarik Nikah Muda, Ini Alasannya

Lyodra Ginting Rilis Single Perdana Gemintang Hatiku


Lyodra kembali mengilas balik makna lagu yang dirilis sejak Juli 2020 itu. Mengisahkan tentang rasa cinta yang tak bisa memiliki.

"Puji tuhan sudah banyak yang tahu, dan lagu ini, Terlanjur Mencinta menceritakan, udah terlanjur sayang, tapi pada akhirnya tahu kalau enggak bisa bersama," ungkap Lyodra.

Album yang diprakarsai Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) ini bertabur musisi bertalenta. Total ada 10 lagu di album kompilasi ini yang melibatkan sejumlah nama.

Selain Lyodra, ada Anneth, ADAM, Budi Doremi, Elmatu, Mahen, Tiara, Nino feat Marion Jola, Rey Mbayang feat Dinda Hauw, Tiara Andini, dan Virgoun.

Single yang dimuat dalam album kompilasi ini merupakan karya pilihan. Selain karena hubungan JMSI dengan perusahaan labelnya, pertimbangan lainnya adalah karena performa video klip musik para penyanyi ini memiliki penonton terbanyak di kanal video berbagi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini