Ines Balladiva Kolaborasi dengan 9 Ustadz Hadirkan Lagu "Thibbil Qulub"

Edi Hardian , Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 205 2399659 ines-balladiva-kolaborasi-dengan-9-ustadz-hadirkan-lagu-thibbil-qulub-RzThuy95Ez.jpg Ines Balladiva dan 9 Penjuru Mata Angin (Foto: Instagram)
JAKARTA - Ines Balladiva meramaikan ramadan kali ini dengan karya bertajuk Thibbil Qulub. Lagu ini di Arransemen oleh Didit Tiganama.

Gadis muda yang akrab disapa Ines ini rupanya tidak sendirian. Ia berkolaborasi bersama Ustadz Abeey Ghifran, ustadz Gilang Al Ghifary, Ustadz Hafidz Assaifi, Lilik Gunawan Jambi, Habib Abu Bakar Alkaff, Abi Imam Al Bantani, Novi Ayla dan Kuntriksi Ellail. Mereka tergabung dalam kelompok ‘9 Penjuru Mata Angin’.

“Ini proyek musik kami bersembilan. Sepakat untuk syiar bersama melalui lagu,” ujar Ines.

Baca Juga:

Kurma dan Air Putih, Menu Wajib Buka Puasa Personel Armada

Kartika Putri dan Dokter Richard Lee Gagal Mediasi

Proses penggarapan lagu hingga pembuatan video klip Thibbil Qulub, berlangsung selama pandemi dan rampung penggarapannya pas Bulan Ramadan.

“Jadi, Allah memberikan waktu yang tepat,” ujar Ines, yang mengaku senang membawakan salawat Thibil Qulub, bersama para senior-seniornya.

“Semua senang. Malah kami berharap, ke depannya akan bikin lagu-lagu lainnya,” pintanya.

Baginya, salawat Thibbil Qulub akan menjadi penyembuh bangsa Indonesia dari kesulitan akibat pandemi dan penyembuh hati setiap orang.

“Misalnya, bagi mereka yang lagi sakit hati sama orang lain, keluarganya atau saudara maupun teman. Penawarnya, ya salawat Thibbil Qulub,” anjur Ines, yang dibenarkan oleh Lilik Gunawan Jambi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini