Komentari Lagu 365, Tiara Andini: Lagu Perwakilan Hati Sad Boy dan Sad Girl

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 205 2399489 komentari-lagu-365-tiara-andini-lagu-perwakilan-hati-sad-boy-dan-sad-girl-l3SpBYyehF.jpg Tiara Andini (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Tiara Andini bahagia karena lagunya yang bertajuk 365 masuk ke album kompilasi Musikini Superhits 2, yang diluncurkan sejak Maret 2021. Ia kemudian menuturkan makna sedih di balik lagu tersebut.

"Jadi 365 ini memang sedih banget. Enggak bisa move on dari mantan udah setahun gitu kan," kata Tiara di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tiara sendiri tak pernah mengalami momen sulit move on dari mantan kekasih seperti lagu yang dibawakannya itu. Tetapi, dia yakin bahwa 365 mampu mewakili perasaan orang-orang yang kerap galau karena cinta.

 

Baca juga:

Tiara, Lyodra hingga Virgoun Hiasi Album Kompilasi Musikini Superhits 2

Peringati Hari Kartini, Tiara Andini: Perempuan Harus Berani, Percaya Diri

"Aku yakin masyarakat Indonesia banyak banget yang dinamakan sad boy dan sad girl gitu kan, jadi kenapa enggak aku membuat lagu ini jadi perwakilan hati mereka aja?" Ujar Tiara.

Album yang diprakarsai Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) ini bertabur musisi bertalenta. Total ada 10 lagu di album kompilasi ini yang melibatkan sejumlah nama.

 

Selain Tiara, ada Anneth, ADAM, Budi Doremi, Elmatu, Mahen, Lyodra, Nino feat Marion Jola, Rey Mbayang feat Dinda Hauw, Tiara Andini, dan Virgoun.

Single yang dimuat dalam album kompilasi ini merupakan karya pilihan. Selain karena hubungan JMSI dengan perusahaan labelnya, pertimbangan lainnya adalah karena performa video klip musik para penyanyi ini memiliki penonton terbanyak di kanal video berbagi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini