Tiara, Lyodra hingga Virgoun Hiasi Album Kompilasi Musikini Superhits 2

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 205 2398646 tiara-lyodra-hingga-virgoun-hiasi-album-kompilasi-musikini-superhits-2-5ADmEFwoGv.jpg Album Musikini Superhits 2 (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - CD Album kompilasi Musikini Superhits 2 diluncurkan sejak Maret 2021. Album yang diprakarsai Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) ini bertabur musisi bertalenta dengan lagu-lagu populer .

Total ada 10 lagu di album kompilasi ini yang melibatkan sejumlah nama seperti, Anneth, ADAM, Budi Doremi, Elmatu, Mahen, Lyodra, Nino feat Marion Jola, Rey Mbayang feat Dinda Hauw, Tiara Andini, dan Virgoun.

Baca Juga:

Terinspirasi Sosok Kartini, Tiara Andini: Perempuan Harus Berani, Percaya Diri dan Kreatif

Langsung Dihantam Pandemi saat Awal Berkarier, Tiara Andini: Aku Mau Coba Berusaha

Musikini Superhits 2

Dalam kesempatan itu, Virgoun mengungkapkan rasa senangnya karena lagu Roman Picisan, hasil daur ulang dari lagu Dewa 19, masuk ke dalam album Musikini Superhits 2, dan berjajar dengan musisi muda Tanah Air.

"Seneng banget ya didaulat terus bersanding sama yang muda-muda juga ada Anneth, ada Lyodra. Sudah tak diragukan lagi. Ya gue masih dianggap lah Alhamdulillah," ujar Virgoun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021).

Single yang dimuat dalam album kompilasi ini merupakan karya pilihan. Selain karena hubungan JMSI dengan perusahaan labelnya, pertimbangan lainnya adalah karena performa video klip musik para penyanyi ini memiliki penonton terbanyak di kanal video berbagi.

Salah satunya adalah Anneth, yang memiliki single hit Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. Video klip yang diproduksi RANS Music ini telah ditonton hampir 80 juta sejak diluncurkan Oktober 2020.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini