Peringati Hari Kartini, Tiara Andini: Perempuan Harus Berani, Percaya Diri

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 33 2398177 peringati-hari-kartini-tiara-andini-perempuan-harus-berani-percaya-diri-0XQznV3QIF.jpg Tiara Andini (Foto: Siska/INews)

JAKARTA - Tiara Andini jebolan Indonesian Idol turut memperingati Hari Kartini pada 21 April. Menurut Tiara Andini, Raden Ajeng (RA) Kartini adalah sosok pahlawan perempuan yang menjadi inspirasinya.

“Jujur, aku sangat dapat inspirasi banget dari sosok RA Kartini dalam menggapai mimpi aku. Apalagi, sebagai perempuan, aku tetap semangat menggapai cita-cita aku,” kata Tiara Andini di acara Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2020-2021 di Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (20/4).

Meski kini sudah berhasil meraih mimpi sebagai seorang penyanyi berkat ajang pencarian bakat Indonesian Idol, perempuan 19 tahun ini mengaku masih belum puas.

 

Baca Juga:

Langsung Dihantam Pandemi saat Awal Berkarier, Tiara Andini: Aku Mau Coba Berusaha

Tiara Idol Mukbang Snack Korea Sambil Curhat

“Sampai sini, mungkin, alhamdulillah salah satu cita-cita aku bisa tercapai. Cuma, di belakang itu, aku juga masih banyak yang belum aku dapatkan, karena jadi manusia kan enggak boleh cepat puas, apalagi sebagai perempuan,” ujarnya.

 

Pelantun lagu ‘Maafkan Aku #terlanjurmencinta’ ini juga menyoroti bahwa sekarang perempuan sudah bisa menjadi apa saja yang diinginkan. Oleh sebab itu, para perempuan harus berani bermimpi dan berusaha mewujudkannya.

“Kita sebagai perempuan, harus berani, percaya diri, dan kreatif,” kata Tiara Andini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini