Kian Santang dan Siliwangi Semakin Terancam Usai Durgala Kuasai Pedang Zulfikar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 598 2391190 kian-santang-dan-siliwangi-semakin-terancam-usai-durgala-kuasai-pedang-zulfikar-iUWKf4GNAm.jpeg Raden Kian Santang (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Sinetron kolosal Kembalinya Raden Kian Santang semakin seru. Kisah Kian Santang berhasil menguras emosi penonton.

Durgala semakin kuat karena berhasil mendapatkan Pedang Zulfikar yang mempunyai kesaktian yang hebat membuat Kian Santang, Siliwangi, dan Istana Padjajaran semakin kewalahan.

Baca Juga:

Durgala Bangkitkan Mak Lampir, Padjajaran Makin Terpojok di Kembalinya Raden Kian Santang

Kalahkan Kian Santang, Raja dan Siluman Berburu Pedang Zulfikar

Raden Kian Santang


Pada episode pekan ini, bermula ketika Pedang Zulfikar sudah dikuasai oleh Durgala, untuk memfungsikan pedangnya, Durgala harus berendam di Curug Leuwi Asih. Hal ini menyebabkan semua penjahat yang ditelan Durgala keluar dari raganya. Akhirnya Durgala bisa menggunakan pedang Zulfikar, dan berhasil menyerang Siliwangi.

Sedangkan Mak Lampir memburu gadis-gadis membuat Padjajaran menjadi mencekam. Kian Santang membelah raga, memburu Mak lampir dan membantu Siliwangi. Sementara itu di Istana Padjajaran, Mayang Karuna terus melancarkan fitnah kepada Kentringmanik membuat Kentringmanik harus dipenjara kembali.

Keadaan semakin mencekam, mampukah Siliwangi dan Kian Santang mengalahkan Durgala yang sudah menguasai Pedang Zulfikar dan sekutunya?

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini