Bertemu Afgan, Rossa Salting saat Dipeluk Manja

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 33 2398526 bertemu-afgan-rossa-salting-saat-dipeluk-manja-iDtyejQkoH.jpg Rossa (Foto: IG Rossa)

JAKARTA - Ada pemandangan menarik di grand final Indonesian Idol Special Season yang digelar 19 April lalu. Di acara itu, Rossa berjumpa dengan Afgan.

Seperti yang diketahui, Rossa dan Afgan merupakan rekan duet di lagu Kamu yang Kutunggu. Namun, hubungan mereka juga dekat dan kerap dikabarkan menjalin asmara.

Baca Juga:

Melihat Afgan Duet dengan Mark Natama, Rossa Salah Tingkah

Rossa Menang Indonesia's Beautiful Women 2020 : Terima Kasih Atas Apresiasinya

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza


Pertemuan dua penyanyi itu pun memancing kejahilan para juri lainnya, Maia Estianty, Anang Hermansyah, Judika, dan Ari Lasso, serta sang pemandu acara, Boy William. Mereka meminta Rossa dan Afgan berduet.

"Duet, duet! Ayo Ca!" kata Maia Estianty.

Akhirnya, Rossa mengabulkan permintaan rekan-rekannya. Ia menghampiri Afgan di panggung, dan keduanya berduet menyanyikan lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari HiVi.

Sepanjang berduet, mereka tampak saling bertatapan sambil bernyanyi. Rossa terlihat salting alias salah tingkah dan memilih langsung meninggalkan panggung setelah duet berakhir.

"Hey! Masa langsung ditinggalin cowoknya?" tegur Boy William.

"Enggak di kiss, enggak dipeluk. mesranya di belakang panggung doang," seru Maia Estianty.

Boy kemudian meminta Afgan untuk mengatakan sesuatu kepada Rossa. Namun, pelantun Terima Kasih Cinta itu memilih memberikan pelukan untuk Rossa hingga sang diva tampak tersipu malu.

Pemandangan mesra itu membuat seisi studio ramai. "Oke! dapat pelukan manja dari Afgan!" seru Boy William.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini