Teror Bayi Baru Lahir yang Tak Menangis di Bulu Kuduk Season 2 Bersama Joko Anwar

MNC Media, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397903 teror-bayi-baru-lahir-yang-tak-menangis-di-bulu-kuduk-season-2-bersama-joko-anwar-u7cnq90uDv.jpg Podcast Bulu Kuduk season 2 (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Podcast horor Bulu Kuduk kembali dengan season 2. Joko Anwar selaku narator pada season ini menyarankan para penikmat horor untuk mendengarkan kisah-kisah mistis di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ itu.

“Saya besar dengan mendengarkan sandiwara radio. Nah dengan cerita suara 'Bulu Kuduk' ini betul-betul membuat imajinasi pendengarnya berkibar. Buat Anda yang ingin mengembangkan imajinasi, mendengarkan cerita yang menarik, jangan lupa dengarkan cerita suara 'Bulu Kuduk' - Season 2!” kata Joko Anwar.

Bulu Kuduk season 2

Episode terbaru Bulu Kuduk season 2 mengangkat kisah teror bayi yang baru lahir di rumah sakit. Konsekuensi bekerja di rumah sakit yang membuat hal-hal gaib itu terasa makin nyata dirasakan oleh Kintan.

Baca Juga:

Sebelum Rilis Film Baru, Joko Anwar Jadi Narator Cerita Suara

Pesan Kematian dari Sebuah Aplikasi Gaib, Dengarkan Bulu Kuduk Season 2 Hanya di RCTI+!

Mulai dari ada seorang bayi yang baru lahir, tetapi tidak menangis. Pada suatu malam, saat Kintan hendak mengecek keadaan bayi tersebut, Kintan mendengar seperti ada suara bayi yang tertawa, namun pada saat lampu dinyalakan Kintan melihat bayi tersebut tertidur pulas dan tidak bersuara.

Bagaimanakah Kintan menghadapi hal-hal gaib yang menghampiri dirinya?

Bulu Kuduk season 2

Dengarkan kisah selengkapnya hanya di Cerita Suara Original "Bulu Kuduk Season 2 featuring Joko Anwar" eksklusif hanya di fitur RADIO+ yang merupakan bagian dari RCTI+. Unduh segera aplikasinya di Google Play Store atau Apple App Store.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini