Nathalie Holscher Galau, Model Seksi Tisya Erni Terseret

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397563 nathalie-holscher-galau-model-seksi-tisya-erni-terseret-v3Mx3PMvJl.jpg Tisya Erni (Foto: IG Tisya Erni)

JAKARTA - Postingan galau Nathalie Holscher di Instagram Story tiba-tiba menyeret nama penyanyi sekaligus model seksi Tisya Erni. Terlebih saat diwawancarai awak media, perempuan berusia 25 tahun itu secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya pernah menjalin kedekatan dengan pria berinisial S yang ternyata adalah Sule.

"Inisialnya itu S, dia juga baru nikah. Lagi romantis-romantisnya lah ya," tutur Tisya Erni dalam salah satu akun Youtube.

Kedekatan Tisya dan Sule diketahui terjalin sejak tahun lalu, sebelum bapak empat anak itu menikah dengan Nathalie Holscher. Berawal dari Direct Messages (DM) Instagram, keduanya justru semakin dekat hingga Tisya berani memberikan nomor telepon pribadinya pada Sule.

Baca Juga:

Nathalie Holscher Menangis dan Hapus Foto Sule, Netizen Tuding Settingan

 

Nathalie Holscher Berlinang Air Mata, Instagram Sule Diserbu Netizen

Nathalie Holscher dan Sule

"Awalnya nge-DM gitu. Kalau aku kan gini, ada orang yang punya nama, cukup terkenal di dunia entertain, aku follow untuk mempelajari semangatnya, rutinitasnya seperti apa," jelasnya.

"Komunikasinya bukan via DM (direct message) Instagram, WhatsApp-an juga sih, video call juga, sudah tiga kali kali yah," lanjutnya Tisya sambil menunjukkan screenshot video callnya dengan Sule saat pria tersebut sedang mengenakan wig.

Dalam isi chat yang ditunjukkan oleh Tisya, Sule sempat ketahuan mengajak dirinya untuk bertemu di suatu tempat. Bahkan Sule juga sempat menanyakan status asmara Tisya dan mengaku ingin membimbingnya.

"Mau ngebimbing katanya. Kamu jomblo? Ya siapa sih cewek yang nggak baper ya digituin," timpalnya.

Dan berikut, isi percakapan Sule dan Tisya Ernie sebelum komedian tersebut memutuskan untuk menikah dengan Nathalie Holscher:

Sule: Kok gak tau

Tisya: Habis kang sule sibuk ya khann

Sule: Ya sih. Kalo mlm sih bisa di usaha kan

Tisy: Malam jam berapa. Uy

Sule: Ketemu nya dimn ya?

Tisya: Makanya aku ngk tau

Sule: Haha.. Ke tempat km aja aku

Tisya: Wkwkw iyah tau

Sule: Emang gak mau ada yg bimbing ya kamu. Atau enak jomblo hahaha

Tisya: Mau guys

Sule: Udah ada yang mau bimbing kamu?

Tisya: Belum

Sule: Ah masa. Kamu terlalu fulgar mungkin di IG nya, jadi cowok banyak an nya yg iseng

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini