The Intern, Serial Baru Vision+ tentang Dinamika Hidup Pegawai Magang

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 19 April 2021 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 598 2397352 the-intern-serial-baru-vision-tentang-dinamika-hidup-pegawai-magang-NKDNl44piU.jpg The Intern. (Foto: Vision+)

JAKARTA - Vision+ kembali hadir dengan original series terbaru, The Intern. Serial hasil kolaborasi aplikasi layanan over the top (OTT) itu bersama fashion e-commerce The F Thing memulai debutnya pada hari ini (19/4/2021). 

Serial itu berkisah tentang mahasiswa semester akhir bernama Beckham (Kevin Ardilova) yang berkesempatan magang di The F Thing, perusahaan fashion e-commerce yang berbasis di Jakarta. Bersama Hazell (Caitlin North) dan Zoe (Bobbie Antonio), dia akan mencicipi suka duka sebagai pegawai magang. 

The Intern. (Foto: Vision+)

Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing mengatakan, pihaknya terlibat dalam pembuatan serial tersebut, termasuk dalam alur cerita dan karakter. Tak hanya itu, wardrobe kece yang ditampilkan dalam serial ini juga disediakan oleh The F Thing. 

“Kami memberikan masukan soal wardrobe, termasuk juga divisi-divisi yang ada di The F Thing. Dari segi alur cerita, kami memberikan masukan bagaimana serial ini bisa terlihat nyata dan relatable,” kata Valencia dalam konferensi pers virtual, Senin (19/4/2021). 

Valencia mengungkapkan, The Intern dikemas dalam plot menarik yang menyajikan serunya kehidupan seorang pegawai magang di perusahaan e-commerce. Plot itu disajikan dalam genre komedi dan romance yang menyegarkan. 

Baca juga: Ramadan Baik Bersama Vision+, Tonton Tayangan Seru Sambil Donasi

Valencia dalam keterangannya menambahkan, “Di sini banyak cerita-cerita yang seru dan menegangkan, layaknya kehidupan anak-anak start-up, kekinian, yang ceritanya relate sama anak-anak muda atau milenial zaman sekarang.”

The Intern. (Foto: Vision+)

Valencia Tanoesoedibjo berharap, serial The Intern tak sekadar memberikan hiburan pada penonton. Bahwa ada edukasi dan pesan yang ingin disampaikan kepada anak-anak muda lewat serial ini.*

Baca juga: Kondisi Ustadz Zacky Mirza Membaik Usai Pingsan saat Ceramah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini