Sebelum Pingsan, Ustadz Zacky Mirza Berada dalam Kondisi Kurang Fit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 April 2021 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2396975 sebelum-pingsan-ustadz-zacky-mirza-berada-dalam-kondisi-kurang-fit-AjiMwO4Hfe.jpg Ustadz Zacky Mirza (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ustadz Zacky Mirza jatuh pingsan saat mengisi safari dakwah di Pekanbaru, Riau. Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Minggu, 18 April 2021 saat ia tengah mengisi ceramah.

Dalam video yang beredar, beberapa saat sebelum menutup dakwahnya sang ustadz terlihat jatuh pingsan sambil mengucapkan kalimat 'La Ilaha Illallah'.

Melalui akun Instagram Storynya, istri dari Ustadz Zacky memang sempat mengunggah foto suaminya saat tengah tidur. Dalam unggahannya, Shinta Tanjung menyebut bahwa saat itu suaminya tengah berada dalam kondisi kurang fit.

Ustadz Zacky Mirza

Baca juga:

Ustadz Zacky Mirza Pingsan saat Ceramah

Pingsan saat Dakwah, Ustadz Zacky Mirza Dirujuk ke RS Efarina

Mengetahui kondisi suaminya, Shinta bahkan sempat meminta doa demi kesembuhan sang suami, sebelum akhirnya kondisi Ustadz Zacky tumbang dan menyebabkan ia jatuh pingsan saat tengah mengisi ceramah.

"Semoga diberikan sehat seperti sedia kala ya biy @zackymirza_, Alfatiha," tulis Shinta pada Instagram Storynya.

Sementara itu, saat ini Ustadz Zacky yang sebelumnya di bawa ke Puskesmas Lubuk Dalam kini telah dipindahkan ke Rumah Sakit Efarina untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Hal tersebut bahkan diketahui lewat unggahan salah seorang tim dari acara Wakaf Al-Qur'an yang diposting ulang oleh Shinta Tanjung.

Ustadz Zacky Mirza 

"Dari puskesmas lubuk dalam dirujuk ke RS Efarina. Cepat sembuh ustad. Terima kasih telah berdakwah sampai ke tempat kami," tulis akun Instagram milik Nurul Faradilla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini