DAY6 Bicara tentang Kekuatan Cinta dalam Lagu You Make Me

Jaka Saputra, Jurnalis · Senin 19 April 2021 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 205 2397323 day6-bicara-tentang-kekuatan-cinta-dalam-lagu-you-make-me-2BKtsC5LzD.jpg DAY6 resmi rilis album dan lagu baru, pada 19 April 2021. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - DAY6 resmi merilis karya terbaru mereka. Pada 19 April 2021, band asuhan JYP Entertainment itu meluncurkan mini album ke-7, ‘The Book of Us: Negentropy-Chaos Swallowed Up in Love’. 

Bersama perilisan album tersebut, DAY6 juga merilis lagu dan video musik berjudul You Make Me. Video musik berdurasi 4 menit 19 detik tersebut bercerita tentang kekuatan cinta. 

DAY6 rilis album baru. (Foto: JYP Entertainment)

Sementara itu, lirik You Make Me mengajak setiap orang untuk terus maju, bahkan ketika mereka merasa gagal dalam hidup. Lagu itu diciptakan oleh Young K, bassist, vokalis, sekaligus rapper DAY6. Sementara liriknya ditulis oleh Wonpil. 

Karya baru DAY6 itu disambut hangat oleh penggemarnya di YouTube. “6 tahun berkarier, mereka selalu menciptakan masterpiece. Hanya DAY6 yang bisa melakukan itu,” ujar seorang penggemar di kolom komentar. 

Pujian lain datang dari penggemar yang mengatakan, “Bagian bridge yang dinyanyikan Wonpil dan chorus terakhir dari Brian berhasil membuatku merasa emosional.”*

Baca juga:

Pancing Kontroversi, Jae DAY6 Akhirnya Minta Maaf soal Topik Sugar Daddy

Tak Lagi Aktif di TV, Ini Cara Nana Mirdad dan Andrew White Bisa Hidup Mewah di Bali 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini