Selesai Wamil, Lee Hong Ki Sapa Penggemar Lewat V Live

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396541 selesai-wamil-lee-hong-ki-sapa-penggemar-lewat-v-live-Wew0kTpTHX.jpg Lee Hong Ki. (Foto: JS Pictures/tvN)

SEOUL - Lee Hong Ki akhirnya merampungkan masa wajib militer. Pada Minggu (18/4/2021) pagi, dia secara khusus menyapa penggemarnya lewat Instagram. 

“Akhirnya, hari di mana aku keluar dari militer telah tiba. Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah menungguku. Aku harap, kita bisa bertemu kembali dalam waktu dekat,” ujarnya lewat unggahan tersebut. 

Lee Hong Ki selesai wamil. (Foto: Instagram/@skullhong12)

Dalam imbuhan unggahannya, member FT Island itu mengungkapkan bahwa foto selfie yang diunggahnya tersebut merupakan efek mirror. “Aku memberi hormat menggunakan tangan kanan!!” katanya. 

Kepulangan Lee Hong Ki itu disambut hangat para penggemarnya. Seorang penggemar menuliskan, “Selamat sudah selesai wamil! Jaga kesehatan dan jaga diri. Kami mencintaimu.” Lainnya mengungkapkan, “Akhirnya, Hongstar kembali. Kami sangat merindukanmu.”

Sebagai kegiatan pembuka, Allkpop melaporkan, aktor A Korean Odssey tersebut akan menggelar sesi V Live di mana dia akan menyapa dan berdiskusi dengan para penggemarnya. Sesi itu akan digelar pada 19 April 2021.  

Lee Hong Ki. (Foto: DAZED)

Lee Hong Ki memulai wajib militer sebagai tentara aktif di Divisi Infanteri 21 pada 30 September 2019. Dia menjadi member FT Island pertama yang menyelesaikan wajib militer. Sementara Jaejin dan Minhwan diketahui baru memulai wamil pada 2020*

Baca juga:

Alasan Lee Hong Ki FT Island Lirik Manja DO EXO

Gempi Belajar Puasa, Gisella Anastasia Syok


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini