Mark vs Rimar, Juri Indonesian Idol Special Season Pusing Tentukan Pilihan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 598 2396248 mark-vs-rimar-juri-indonesian-idol-special-season-pusing-tentukan-pilihan-wHWm75FepT.jpg Mark vs Rimar di Top 2 Indonesian Idol Special Season (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Top 2 kontestan Rimar Callista dan Mark Natama akan mengerahkan seluruh kemampuannya pada Grand Final Indonesian Idol Special Season 2021 yang akan diselenggarakan pada Senin (19/4/2021) pukul 21.00 WIB, di RCTI.

Grand Final ini ini tentu saja akan menjadi persaingan sengit antara Rimar Callista dan Mark Natama. Terlebih, kedua finalis Indonesian Idol 2021 memiliki kualitas dan karakter suara yang sangat berbeda sehingga sulit menentukan siapa Juara Indonesian Idol 2021.

Seperti komentar salah satu juri Indonesian Idol Special Season Rossa, ia mengatakan bahwa Rimar Callista memiliki teknik vokal serta kualitas suara yang memukau. Sampai-sampai, Rossa pun heran bahwa ada manusia yang memiliki suara seindah Rimar.

Baca Juga:

Legawa, Anggi Ikhlas Gagal Juara di Indonesian Idol Special Season

Duet di Indonesian Idol, Ardhito Pramono Terpukau Aksi Lyodra

Mark dan Rimar di Top 2 Indonesian Idol


"Aku enggak tahu lagi, suara kamu itu suara manusia bukan sih?" tanya Rossa merasa takjub dengan suara Rimar.

Menurutnya, penyanyi dengan kualitas vokal seperti Rimar tidak banyak di Indonesia. Karenanya, ia merasa beruntung Indonesian Idol Special Season 2021 ini punya penyanyi dengan suara khas seperti Rimar.

"Menurut aku, Indonesia tidak banyak memiliki penyanyi dengan kualitas seperti kamu," kata Rossa melanjutkan.

Sementara itu, Mark Natana juga bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Kualitas vokal head voice falsetto sangat kuat tertanam di diri Mark. Karenanya, para juri pun merasa kesulitan memilih siapa yang berhak menjadi juara nantinya.

"Menurut aku bakalan susah nih orang-orang Indonesia memilih siapa yang akan di Grand Final," ujar Judika merasa terpukau dengan penampilan Mark.

Selain itu, kehadiran Mark juga merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh Maia Estianty selaku juri Indonesian Idol Special Season 2021 ini. Terlebih, Maia merupakan salah satu penyanyi yang diidolakan oleh Mark.

"Dari awal aku sangat menginginkan kamu ada di panggung ini. Mark Natama adalah satu packaging yang sangat lengkap. Aku bangga punya kamu," kata Maia.

Melihat persaingan yang cukup sengit antara Mark Natama dan Rimar Callista, kira-kira siapa yang pantas menjadi juara menurut pendapat Anda? Jangan lupa saksikan Grand Final Indonesian Idol Special Season 2021 pada Senin mendatang, Anda juga bisa menyaksikannya di aplikasi RCTI+ dari smartphone kesayangan Anda.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini