Legawa, Anggi Ikhlas Gagal Juara di Indonesian Idol Special Season

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 598 2395718 legawa-anggi-ikhlas-gagal-juara-di-indonesian-idol-special-season-NuChDaORNM.jpg Anggi Marito (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Anggi Marito gagal memenangkan gelar juara Indonesian Idol Special Season. Langkahnya terhenti di babak 3 besar pada 12 April 2021.

Walau gagal, tapi Anggi legawa dan ikhlas. Saat tampil di Live Chat Plus Farewell, Anggi meminta penggemarnya untuk tidak bersedih.

“Hari ini aku gak mau sedih-sedihan aku mau hari ini happy-happy aja walaupun hari ini adalah Live Chat terakhir aku, tapi aku akan memberikan kebahagiaan untuk kalian yang nonton hari ini,” ujar Anggi.

Anggi Marito

Bertemakan ‘Best Part For My Future' Anggi akan bercerita tentang semua pengalaman terbaiknya selama ada di Indonesian Idol, mulai dari lagu favorit, kostum favorit, dan lainnya. “Best song selama di Idol adalah Jangan Rubah Takdirku, enggak tahu kenapa. Tapi kalau misalnya kita lihat dari spekta ya spekta 1 sampai sekarang itu jadi favorite song-nya aku,” katanya.

Baca Juga:

Anggi Marito Tersingkir, Rimar dan Mark Melaju ke Babak Grand Final Indonesian Idol

3 Fakta Anggi Marito, Finalis Top 3 Indonesian Idol

Anggi juga bercerita terkait kegiatan apa yang paling ditunggu-tunggu oleh dirinya selama ada di Idol, “Kegiatan apa yang paling aku tunggu-tunggu selama di Idol, sebenarnya hari Sabtu adalah hari yang paling aku tunggu-tunggu karena kita semua dapat handphone dan bisa tidur seharian. Selain itu aku juga suka banget kalau udah syuting Idol Extra karena itu seru banget,” papar Anggi.

Anggi Marito

Penasaran dengan momen farewell Anggi yang lainnya? Lihat selengkapnya melalui Idol Live Chat Farewell eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link berikut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini