Gaya Hidup Mewah, Alasan Robert De Niro Pilih Gugat Cerai Istri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 33 2396365 gaya-hidup-mewah-alasan-robert-de-niro-pilih-gugat-cerai-istri-ryAmMolW1o.jpg Robert de Niro (Foto: Netflix)

LOS ANGELES - Sidang lanjutan cerai Robert De Niro dan istrinya, Grace Hightower digelar pada Jumat, 16 April 2021 waktu setempat. Dalam kesempatan itu, Caroline Krauss selaku kuasa hukum sang aktor buka suara terkait penyebab pria 77 tahun itu menceraikan Grace.

Baca Juga:

Robert De Niro Ungkap Situasi Lockdown New York, Seperti Kota Hantu

Robert De Niro hingga Hugh Jackman Beri Tribute untuk Mendiang Sean Connery

Menurut Caroline, Robert De Niro tak bisa lagi mentolerir gaya hidup mewah sang istri. Grace dituduh doyan belanja barang-barang mewah, seperti cincin berlian seharga USD1 juta atau baju-baju kreasi desainer Stella McCartney.

Robert de Niro

"De Niro sudah 77 tahun. Walaupun dia mencintai pekerjaannya, dia tak seharusnya dipaksa bekerja dalam kecepatan luar biasa hanya karena dia harus melakukannya," kata Caroline kepada hakim seperti dilansir Page Six, Sabtu (17/4/2021).

"Kapan itu akan berhenti? Kapan dia punya kesempatan untuk menolak tawaran akting yang datang dan tak bekerja 6 hari seminggu, 12 jam sehari sehingga dia bisa memenuhi keinginan Nyonya Hightower atas barang-barang Stella McCartney?" lanjutnya.

Menurut Caroline, kliennya telah melakukan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan hidup sang istri dan dua anak mereka. Namun, gaya hidup mewah Grace yang tak ada hentinya justru menjatuhkan Robert ke jurang krisis ekonomi.

Robert de Niro dan Grace

Saat ini, Caroline menuturkan, Robert masih belum membayar tagihan pajaknya yang mencapai jutaan Dollar. Rencananya, bayaran dari dua film baru Robert akan dipakai untuk membayar pajak tersebut.

Hingga saat ini, Robert masih memberikan jatah uang bulanan kepada Grace. Ia juga membiarkan Grace bersama dua anak mereka tetap tinggal di apartemen mereka di Manhattan, sesuai perjanjian pranikah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini