Aktor Gaek Robert De Niro dan Istri Berpisah setelah 2 Dekade Menikah

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 21 November 2018 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 21 33 1980627 aktor-gaek-robert-de-niro-dan-istri-berpisah-setelah-2-dekade-menikah-ieOUTfuyKG.jpg Robert De Niro dan istri, Grace Hightower. (Foto: Reuters)

NEW YORK ­­– Aktor veteran Robert De Niro dan sang istri Grace Hightower dikabarkan telah berpisah setelah menikah selama 20 tahun. Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh salah satu teman dekat pasangan tersebut kepada Page Six.

“Mereka sudah tidak lagi hidup bersama saat ini. Terkadang ada hal-hal tak diharapkan terjadi dalam hidup. Itu pula yang terjadi dengan mereka,” ungkap sumber tersebut. Lebih lanjut, sumber tersebut mengungkapkan, De Niro dan Hightower baru akan mengumumkan perpisahan mereka secara resmi kepada publik dalam beberapa minggu mendatang.

Baca juga: Jadi Target Serangan Bom, Ini Kata Robert De Niro

Desas-desus perpisahan pasangan ini sebenarnya mulai terendus sejak beberapa bulan terakhir, saat De Niro kerap terlihat tanpa sang istri dalam berbagai event. “Segalanya di antara mereka telah berakhir. Sejak musim panas lalu, De Niro sudah berstatus ‘solo’,” kata sumber tersebut.

Saat menghadiri event MoMA untuk menghormati Martin Scorsese, pada 19 November 2018, De Niro tampak datang tanpa Hightower. Dia membaur bersama para pesohor Hollywood lainnya, seperti Leo DiCaprio, Jonah Hill, dan Harvey Keitel.

Robert De Niro dan Grace Hightower menikah pada 1997 setelah berpacaran selama hampir satu dekade. Aktor The Godfather itu pertama kali berkenalan dengan Hightower yang seorang pramugari pada 1987 di sebuah restoran ternama di Kota London, Inggris. Kepada New York Times, aktor 75 tahun itu mengatakan, perkenalan itu terasa begitu mudah. “Tapi itu bukan cinta yang datang tiba-tiba.”

Dari pernikahan itu, De Niro dan Hightower dikaruniai dua orang anak: Elliott (20) dan Helen Grace (6). Selain itu, De Niro juga memiliki empat anak lain dari mantan istrinya Diahnne Abbott dan mantan kekasihnya Toukie Smith: Drena (47), Raphael (42), dan si kembar Julian dan Aaron (23).

Baca juga: Trailer Avengers 4 Bakal Rilis saat Black Friday?

Ini bukanlah gugatan perceraian perdana yang dialami pasangan ini. De Niro pernah mengajukan gugatan cerai atas Hightower pada 1999, ketika usia pernikahan mereka baru 2 tahun. Saat itu, mereka terlibat pertengkaran hebat dalam memperebutkan hak asuh Elliottt. Namun kemudian perceraian itu dapat diselesaikan dengan baik.

Pada 2004, De Niro dan Hightower diketahui memperbaharui janji pernikahan mereka dalam sebuah upacara besar. Event yang berlangsung di Catskills itu disaksikan oleh para sahabat, mulai dari Martin Scorsese, Meryl Strep, dan Ben Stiller.

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Mila Kunis Hadiri Hollywood Walk of Fame Zoe Saldana

Aktris cantik Mila Kunis (kanan) pose bersama Zoe Saldana saat menghadiri seremonial Hollywood Walk of Fame untuk Zoe Saldana di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis 3 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini