Robert De Niro hingga Hugh Jackman Beri Tribute untuk Mendiang Sean Connery

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 33 2302400 robert-de-niro-hingga-hugh-jackman-beri-tribute-untuk-mendiang-sean-connery-39TpDP1viX.jpg Sean Connery dan Nicholas Cage di The Rock (Foto: Hollywood Pictures)

LOS ANGELES - Aktor senior Sean Connery meninggal dunia 31 Oktober 2020. Pemeran karakter ikonik James Bond itu mengembuskan napas terakhir di usia 90 tahun dalam tidurnya.

Sean Connery dikenal sebagai aktor terbaik sepanjang masa yang memerankan James Bond. Memerankan sang agen mata-mata Inggris, Sean membintangi total 6 judul film James Bond, dimulai dengan Dr.No pada 1962.

Sean Connery

Meninggalnya Sean Connery menyisakan kesedihan bagi industri Hollywood. Para aktor papan atas Hollywood, mulai dari Robert De Niro, Nicholas Cage hingga Hugh Jackman yang ramai memberikan tribute untuk almarhum.

Baca Juga:

Sean Connery Tutup Usia, Daniel Craig: Industri Film Kehilangan Legenda

Melihat Sherina Munaf, si Petualang Cilik di Petualangan Sherina yang Sudah Dewasa

“Aku sangat berduka atas meninggalnya Sean, ia tampak seperti jauh lebih muda ketimbang usia 90 tahun. Aku berharap ia bisa bersama dengan kita untuk waktu yang lebih lama. Sampai jumpa di sana Sean,” bunyi salam perpisahan dari Robert De Niro, dikutip dari People, Minggu (1/11/2020).

Kesedihan mendalam juga dirasakan oleh Nicholas Cage, yang pernah menjadi lawan main Sean Connery di film The Rock. Menjalani satu proyek film bersama Sean, jadi momen paling bahagia bagi Nicholas.

“Saya sangat mengagumi Sean. Saya paling bahagia saat bekerja dengannya, kebijaksanaan, kerendahan hati, dan kejujurannya yang ekstrem telah membimbingku sejak bertemu dengannya," kata Nicholas.

"Dia adalah temanku dan guru terhebat di industri film. Bintang film pertama yang mampu memimpin drama, aksi petualangan, dan komedi. Maestro, kamu akan sangat dirindukan,” lanjutnya.

Nicholas Cage

Sedangkan Hugh Jackman, lewat potret almarhum yang ia unggah melalui akun Twitter pribadinya, mengaku sebagai penggemar berat dari seorang Sean Connery.

“Aku tumbuh besar dengan mengidolakan #SeanConnery. Seorang legenda di layar lebar. Beristirahatlah dengan damai,” bunyi cuitan bintang Wolverine tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini