Aktor Peaky Blinders Berduka Atas Kepergian Helen McCrory

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 33 2396198 aktor-peaky-blinders-berduka-atas-kepergian-helen-mccrory-lMiZUEsj9Q.jpg Helen McCrory (Foto: Peaky Blinders)

LOS ANGELES - Kepergian Helen McCrory turut menghadirkan duka bagi para aktor sekaligus tim produksi serial Peaky Blinders. Salah satunya dari sang bintang utama, Cillian Murphy.

"Hatiku hancur karena harus kehilangan salah satu teman yang aku sayangi," ujar Cillian, dikutip MNC Portal Indonesia dari NME, Sabtu (17/4/2021).

Pemeran Tommy Shelby lantas mengenang bagaimana sosok Helen McCrory yang dia kenal.

Baca Juga:

Bintang Film Harry Potter, Helen McCrory Meninggal Dunia

Herjunot Ali Kembali Percaya Agama Usai Temukan Ayat Tengah Alquran

Helen McCrory

"Helen itu cantik, penuh kepedulian, lucu dan orang yang penyayang," tuturnya.

Cillian Murphy juga menyanjung kemampuan berakting Helen McCrory dalam perannya sebagai Polly Gray di serial Peaky Blinders.

"Dia aktris berbakat, pemberani dan sangat indah. Dia berhasil mengangkat sisi manusiawi dalam setiap adegan dari berbagai karakter yang diperankan," kata Cillian.

Terakhir, Cillian Murphy mengucap syukur karena sempat beradu peran dan berbagi tawa bersama Helen McCrory beberapa tahun belakangan.

Helen McCrory tutup usia setelah menyudahi perjuangan melawan kanker. Kabar duka disampaikan langsung oleh suami Helen, Damian Lewis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini