Channel YouTube Gen Halilintar & Thariq Diretas, Atta Halilintar Minta Bantuan Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395801 channel-youtube-gen-halilintar-diretas-atta-halilintar-minta-bantuan-netizen-ts78OQvUXB.JPG Atta Halilintar (Foto: Heru Haryono/okezone)

JAKARTA - Channel YouTube Atta Halilintar diretas oknum tak bertanggung jawab. Hal ini dikabarkan oleh Atta melalui unggahan Instagramnya.

Suami Aurel Hermansyah itu menuturkan bahwa channel YouTube Gen Halilintar diretas oleh Ethereum Live News. Diperkirakan, oknum tersebut berasal dari Rusia.

"Halo semua, channel YouTube Gen Halilintar, 17,5 juta subscribers lagi dihack sama Ethereum Live news, diperkirakan ini dia dari Rusia dan baru saja live kayak gini," ujar Atta, dikutip pada Jumat (16/4/2021).

Atta Halilintar dan Thariq Halilintar 

Baca juga:

Terusir dari Rumah Atta Halilintar, Thariq: Sekarang Lupa Sama Adiknya Sendiri

Thariq Halilintar Panik, Channel YouTube Pribadinya dan Keluarga Diretas

Adik Atta, Thoriq Halilintar juga menjadi korban peretasan. Channel YouTubenya senasib dengan Gen Halilintar, semua video yang pernah diunggah sudah dilenyapkan sang peretas.

Atta pun mengharap bantuan netizen untuk menindak aksi kejahatan tersebut. Sulung keluarga Gen Halilintar itu meminta netizen melaporkan channel itu kepada pihak YouTube.

"Temen-temen tolong bantu report ke YouTube sebanyak mungkin. Biar nanti YouTubenya tahu," kata Atta.

Gen Halilintar

Atas kejadian nahas yang dialami keluarga Gen Halilintar, Atta memberikan pesan kepada publik untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi peretasan YouTube lewat caption unggahannya.

"Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya! jangan mudah percaya sama link link yang mengatasnamakan resmi," tulis Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini