Anaknya Jatuh hingga Benjol, Reaksi Ammar Zoni Mengejutkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395676 anaknya-jatuh-hingga-benjol-reaksi-ammar-zoni-mengejutkan-5IapxUczux.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putra pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella, Air Rumi Akbar, baru-baru ini mengalami insiden kurang menyenangkan saat membawa anaknya menginap di kediaman sang nenek di Cinere, Depok, Jawa Barat. Bayi berusia hampir 7 bulan itu diketahui terjatuh dari tempat tidur hingga mengakibatkan kepalanya benjol.

Mengetahui anaknya terjatuh, Ammar sontak panik. Pasalnya jarak antara tempat tidur ke lantai bisa dikatakan cukup tinggi.

Dalam video tersebut Ammar terlihat mengompres kepala Air yang benjol akibat keteledoran Irish Bella dalam menjaganya. Kendati demikian, Air terlihat tenang dan tidak menangis, meski benjolan di kepalanya cukup besar.

Baca juga:

Ammar Zoni dan Irish Bella Ziarah, Netizen Terharu

Ammar Zoni & Irish Bella Ajak sang Putra Ziarah ke Makam Putri Kembarnya

"Nggak apa-apa, anak cowok belajar ya. Kamu tahu kenapa kamu jatuh? Itu supaya kamu makin belajar untuk berkembang dan berasa ngerti," ucap Ammar Zoni sambil mengompres kepala anaknya.

"Semua anak itu pasti pernah jatuh. Nggak ada anak nggak jatuh, itu nggak ada. Aku sampai kaget, aku lagi duduk disitu," ucap seseorang yang berada di sana.

Sambil mengompres Ammar terlihat cukup kesal lantaran putranya terjatuh dari tempat tidur. Mendengar hal itu, Irish Bella pun berusaha menjelaskan kronologi terjatuhnya Air dari tempat tidur.

"Hari pertama tidur di rumah nenek. Makanya besok jangan ditaruh ditempat yang tinggi," tegas Ammar.

"Jadi itu, kita kan lagi nginep dirumah nana (nenek), terus tadi suster lagi telponan makanya aku ajak main di tempat lain. Pas aku bawa ke kamar sebelah, aku tuh naruh dia di tengah-tengah kasur, terus aku balik badan, buka lemari, nyari baju. terus gedebug, tinggi banget dia jatuh yang," beber Irish.

Merasa kurang terima dengan penjelasan istrinya, Ammar sontak membalikkan cerita. "Coba kalau aku jatuhin (Baby Air) gimana?," tanya Ammar pada Irish.

"Coba kalau misalnya aku yang jatuhin. Gimana kamu reaksinya?," lanjutnya Ammar Zoni.

Mendengar perkataan suaminya, bintang film Me vs Mami ini lantas mengaku bahwa dirinya akan marah dan murka. Namun, Ammar kembali mengungkit reaksi istrinya saat ia tak sengaja membuat anaknya menangis lantaran tertimpa telepon genggam yang dipegangnya.

 

"Kemarin gara-gara HP jatuh kena kepala Air, pas dipangku, eh eh kamu.. marahnya sampai segitunya. Tapi giliran perempuan nggak mau disalahin haha," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini