Ammar Zoni dan Irish Bella Ziarah, Netizen Terharu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394500 ammar-zoni-dan-irish-bella-ziarah-netizen-terharu-HpYUylvFc8.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan ziarah ke makam putri kembarnya, Aiona Aisyah Bella Akbar dan Aiora Khadijah Bella Akbar.

Tidak sendiri, mereka juga turut mengajak serta sang putra, Air Rumi Akbar.

Ammar dan Irish tampaknya ingin sang putra mengenal kakak-kakaknya yang belum sempat mencicipi kehidupan di dunia. Air Rumi tampak tenang saat duduk di pangkuan sang ibunda di samping makam.

Baca Juga;

Ammar Zoni & Irish Bella Ajak sang Putra Ziarah ke Makam Putri Kembarnya

Anak Pertama Lahir, Ammar Zoni Mulai Belajar Jadi Suami dan Bapak Siaga

Selama prosesi ziarah, Ammar terlihat berusaha tegar saat mengenalkan Air Rumi yang masih bayi tentang arti kehidupan. Perihal takdir manusia yang akan menghadapi kematian.

"Kita semua pasti akan ngalamin hal ini nak. Kita semua pasti akan pergi. Mau Daddy, mau Mommy, mau Kamu, semuanya," ujar Ammar, dikutip dari Instagramnya, Rabu (14/4/2021).

Kegiatan ziarah makam Ammar dan Irish itu langsung dihujani beragam komentar netizen. Banyak yang ikut terharu karena pasangan itu mengajak sang putra yang masih kecil ke makam kakak-kakaknya.

"Ya Allah ikut sedih terharu," komentar netizen.

"Yang kuat dan tabah ya daddy. Doa kami selalu bersama orang baik seperti Daddy Ammar dan Mommy Irish," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, bayi kembar Ammar dan Irish meninggal dalam kandungan pada 6 Oktober 2019.

 

Penyebabnya karena Irish mengalami kondisi solusio plasenta, tekanan darah naik dan plasenta lepas sehingga aliran darah ke bayi tak lancar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini