Henny Mona Masih Istri Rio Reifan saat Dinikahi Sandy Tumiwa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395648 henny-mona-masih-istri-rio-reifan-saat-dinikahi-sandy-tumiwa-e8o9JPxsT2.jpg Pesinetron Rio Reifan didampingi kuasa hukumnya. (Foto: MNC Portal Media/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - Pesinetron Rio Reifan melalui kuasa hukumnya, Alamsah Rambe menjelaskan, alasan pihaknya menyebut Sandy Tumiwa dan Henny Mona berzina. 

“Saudara Rio dan Henny belum sah bercerai, tapi Sandy dan Henny sudah melangsungkan perkawinan. Jadi perkawinan itu harusnya tidak bisa dilangsungkan," ujar Alamsah saat ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 15 April 2021. 

Rio Reifan dan istri. (Foto: Instagram/@rioreifan)

Alamsah Rambe kemudian menambahkan bahwa pernikahan Sandy Tumiwa dan Henny Mona terjadi sebelum Pengadilan Agama Bekasi mengabulkan permohonan cerai Rio Reifan. 

“Putusan pengadilan itu baru disampaikan pada 10 Maret 2021. Sementara Sandy dan Henny menikah tanggal 7 Maret 2021,” tuturnya. 

Sehingga terkait pernyataan pihak Sandy Tumiwa soal perceraian Henny Mona yang ditetapkan pada 28 Februari 2021, Rio Reifan melalui Alamsah Rambe tegas membantahnya. “Putusan itu belum inkrah saat mereka melakukan perkawinan,” katanya lagi. 

Sandy Tumiwa dan Henny Mona.

Sebagaimana diberitakan, Rio Reifan sempat melaporkan Sandy Tumiwa atas dugaan perzinaan usai meminang Henny Mona secara siri. Rio ketika itu mengadukan Sandy ke Polda Metro Jaya.*

Baca juga:

Sandy Tumiwa Beberkan Alasan Gugat Rio Reifan Rp10 Miliar

Atta Halilintar Tanggapi Sindiran Ade Armando soal Pamer Kemewahan 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini