Kerap Disalahkan saat Jadi Member Band Kevin Aprilio, Raisa: Keputusan Gue Tepat

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 205 2395895 kerap-disalahkan-saat-jadi-member-band-kevin-aprilio-raisa-keputusan-gue-tepat-5ES05Reg4I.jpg Raisa (Foto: Instagram/@raisa6690)

JAKARTA - Raisa diketahui pernah menjadi personel band bentukan Kevin Aprilio, Andante. Namun, ibu satu anak itu keluar untuk kemudian berkarier solo.

"Jadi tuh dulu gue ngeband, berdua doang, gue sama Kevin. Jadi piano dan vokal, itu setting yang sempurna buat gue, karena emang penyanyi ballad gitu ya sejatinya," ujar Raisa, dikutip dari channel YouTube Boy William, Jumat (16/4/2021).

Raisa

Band itu pun serius terjun ke industri musik Tanah Air dengan membuat lagu dan masuk ke proses rekaman. Tetapi seiring berjalannya waktu, istri Hamish Daud itu merasa banyak disalahkan karena karya mereka yang dianggap kurang maksimal.

Baca Juga:

- Misi Raisa dan 3 Penyanyi ASEAN di Single Trust Again

- Raisa Kolaborasi Bareng Rapper 3 Negara untuk OST Raya and the Last Dragon

"Pada akhirnya tuh, kayak gue banyak disalahkan karena mungkin kita enggak instan sukses. Atau kita kasih ke label, terus kayak (dibilang) masih kurang ini, kurang itu," tuturnya.

Lambat laun, Raisa merasa kurang nyaman. Apalagi saat konsep mereka dirombak, yang menurut Raisa 'terlalu band', sehingga lagu yang dinyanyikannya tak sesuai dengan karakternya.

Akhirnya Raisa memutuskan keluar dari band Kevin Aprilio dengan penuh pertimbangan. Meski sempat ada kekhawatiran, pada akhirnya dia tahu bahwa keputusannya tepat.

"Oke gue membuat keputusan yang benar, ini bukan genre buat gue, ini bukan arahan gue, kalau gue tetap di sana, gue bakal sedih," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini