Gelar Pernikahan Sederhana, Mumuk Gomez Pikirkan Kehidupan Usai Menikah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395374 gelar-pernikahan-sederhana-mumuk-gomez-pikirkan-kehidupan-usai-menikah-ROtUqHI2Pq.jpg Mumuk Gomez dan Eno Retra (Foto: IG Mumuk Gomez)

JAKARTA - Nurul Mukharomah atau Mumuk Gomez mengaku tak ingin menggelar pesta pernikahan yang mewah. Bukan hanya karena pandemi, perempuan 25 tahun tersebut mengaku ingin lebih fokus memikirkan kehidupan usai menikah.

"Harus mikirin after (setelah) nikah, aku juga enggak terlalu mikirin bajunya nanti harus begini atau begini," kata Mumuk seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:

Usai Lamaran, Mumuk Gomez Bocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Eno Retra

5 Tahun Pacaran, Komedian Mumuk Gomez Dilamar Eno Retra

Mumuk Gomez


"Terpenting sederhana minimalis dan aku juga enggak mungkin ngundang banyak orang karena pandemi," imbuhnya.

Mumuk melanjutkan dirinya juga kemungkinan hanya akan menggelar akad dan resepsi yang sederhana. Dimana dirinya hanya mengundang keluarga dan kerabat dekat.

"Untuk teman-teman artis juga yang bener-benar deket kayak Anwar BAB, Felicia Angelista, sama Dede Sunandar. Itu juga kalau mereka bisa karena di Yogyakarta," katanya.

Untuk diketahui, Mumuk Gomez telah menjalin asmara dengan Eno Retra sejak duduk di bangku kuliah. Dia pun kemudian dilamar oleh kekasihnya itu pada 9 April 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini