5 Tahun Pacaran, Komedian Mumuk Gomez Dilamar Eno Retra

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392484 5-tahun-pacaran-komedian-mumuk-gomez-dilamar-eno-retra-88EDBAA8oq.jpg Mumuk Gomez dan Eno Retra menggelar lamaran sederhana di Yogyakarta. (Foto: Instagram/@mumukgomez)

KULON PROGO - Kabar baik datang dari komedian Mumuk Gomez. Pada 9 April 2021, dia dan sang kekasih, Retno Putra alias Eno Retra menggelar lamaran sederhana di kampung halaman sang komedian di Kulon Progo, Yogyakarta. 

Hal itu diketahui dari unggahan sang komedian, yang mana dia berpose bersama sang kekasih sambil memamerkan cincin di jari manisnya. “Alhamdulillah, niat baik kami berdua sudah disaksikan dan direstui oleh kedua keluarga,” katanya dalam unggahan itu. 

Mumuk Gomez dan Eno Retra lamaran. (Foto: Instagram/@mumukgomez)

Dia menambahkan, “Walau tanpa dekorasi kekinian -karena memang tidak suka- dan tak bisa dihadiri banyak kerabat dekat karena pandemi dan berlokasi di Jogja, alhamdulillah acara lamaran hari ini berjalan begitu hangat dan lancar.” 

Mumuk Gomez mengaku, sangat bahagia akhirnya bisa memperkenalkan sang kekasih kepada keluarga besarnya di Yogyakarta setelah 5 tahun berpacaran. Unggahan sang komedian itu pun dipenuhi doa dan ucapan selamat dari warganet. 

Baca juga: Karena Gugup, Ternyata Mumuk Gomez Sempat Tidak Ingin Syuting Bareng Sarah Sechan

Akun Instagram @nov*c**tik06 misalnya mengatakan, “Selamat Kak Mumuk. Semoga lancar ya sampai hari H. Bahagia selalu, amin.” Ucapan senada juga dilontarkan akun @yuli**asar**78, “Alhamdulillah, selamat ya kak @mumukgomez dan kak @enoretra. Semoga langgeng. Lancar sampai hari H ya.”

Mumuk Gomez dan Eno Retra lamaran. (Foto: Instagram/@mumukgomez)

Sementara akun Instagram @titi.ok**rin**, “Lamaran (ala) Jawa sederhana begini kayak aku dulu. Selamat ya Mbak Mumuk. Luv you. Suka banget sama pembawaan Mbak Mumu, syantiknya dari dalem.”*

Baca juga: Tampil di The Voice Kids Indonesia, Arsy Sempat Protes pada Ashanty

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini