Usai Lamaran, Mumuk Gomez Bocorkan Tanggal Pernikahannya dengan Eno Retra

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395369 usai-lamaran-mumuk-gomez-bocorkan-tanggal-pernikahannya-dengan-eno-retra-jP3BApBgZj.jpg Mumuk Gomez dan Eno Retra (Foto: IG Mumuk Gomez)

JAKARTA - Nurul Mukharomah atau Mumuk Gomez awalnya ingin merahasiakan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih, Eno Retra. Seperti diketahui komedian dan presenter itu telah dilamar kekasihnya pada 9 April 2021.

"Enggak mau dikasih tau ah, rahasia ah. Sebenarnya sekarang masih dalam penggodokan," kata Mumuk seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (15/4/2021).

Meskipun demikian, dia pun kemudian mengungkapkan pernikahannya kemungkinan akan digelar usai Idul Adha yang jatuh pada 20 Juli 2021. Dia pun berharap rencananya tersebut dapat terwujud.

Baca Juga:

Cerita Cinta Mumuk Gomez, Berawal dari Sahabat hingga Kini Dilamar

5 Tahun Pacaran, Komedian Mumuk Gomez Dilamar Eno Retra

Mumuk Gomez


"Kalau semuanya lancar Insya Allah setelah lebaran Idul Adha ya. Doakan semuanya dilancarkan," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Eno juga menambahkan pernikahan keduanya kemungkinan akan digelar secara sederhana. Pasalnya Mumuk saat ini tengah menerapkan konsep minimalism. Selain itu, keduanya juga ingin mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi.

"Seperti yang dia bilang tadi dia lagi menerapkan minimalism jadi bener bener ini konsepnya seminimalis mungkin. Kita Insya Allah menikah di Jogja dan ada peraturan daerah yang kita ikutin jadi ya udah mengikuti protokol," imbuh Eno.

Selain itu, mereka memilih kota Yogyakarta lantaran hal tersebut merupakan permintaan orang tua Mumuk. Orang tuannya ngin sang anak menerapkan tradisi Jawa dimana pernikahan digelar di pihak perempuan.

Untuk diketahui, Mumuk Gomez telah menjalin asmara dengan Eno Retra sejak duduk di bangku kuliah. Dia pun kemudian dilamar oleh kekasihnya itu pada 9 April 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini