Pengakuan Ayya Renita, Seperti Punya Kepribadian Ganda saat Menstruasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 07:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2394902 pengakuan-ayya-renita-seperti-punya-kepribadian-ganda-saat-menstruasi-nQSIhY6Qlp.jpg Ayya Renita (Foto: Instagram/@ayyarenita93)

JAKARTA - Ayya Renita yang selalu tampil ceria sebagai Miss Kiki di Ikatan Cinta hanyalah manusia biasa yang juga kadang bad mood. Terlebih saat ia dalam masa premenstruasi.

"Di set sudah bete mukanya pas baca skenario, tapi saat sutradara bilang action, udah haaaaa.. (akting sebagai Miss Kiki yang ceria). Pas cut, langsung bete lagi. Kayak berkepribadian ganda. Tapi sudah menyiasati," kata Ayya kepada tim MNC Portal.

Sementara itu, suksesnya sinetron Ikatan Cinta jelas membuat bangga seorang Ayya Renita. Terlebih sinetron tersebut mampu menduduki peringkat satu sejak awal penayangannya, bahkan hingga mendapatkan rekor MURI.

Baca Juga:

Jarang Sahur, Ayya Renita Sebut Mie Instan Sebagai Andalan

4 Fakta Ayya Renita Pemeran Miss Kiki dalam Ikatan Cinta

"Enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Menurut kami satu sinetron ini memiliki andil, bukan cuma karena Andin dan Al doang, tapi semuanya. Kita semua mendapatkan part untuk melakukan ini semua sampai di angka yang gila. Kita di angka satu sampai dapat rekor MURI itu kita sangat bersyukur," papar Ayya.

Ayya Renita

"Aku belum pernah nanya ke ibuku sih tetanggaku nonton Ikatan Cinta atau enggak. Cuma pernah bilang, kalau aku pulang disuruh ngasih tahu mereka karena pingin nyubit. Mending enggak usah dikasih tahu ya, kok serem. Kan aku jadi takut pulang," tandasnya sembari tertawa.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini