Ayya Renita, Kiki Ikatan Cinta Sedih di Momen Lebaran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 18 Mei 2021 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 18 33 2411507 ayya-renita-kiki-ikatan-cinta-sedih-di-momen-lebaran-XprmOdvbrD.jpg Ayya Renita (Foto: IG Ayya Renita)

JAKARTA - Ayya Renita pemeran Kiki Ikatan Cinta juga mengaku sempat sedih di momen hari raya Idul Fitri. Ia mengaku gundah gulana karena tak bisa mudik ke kampung halamannya lantaran pembatasan dari Pemerintah.

Ini bukan pertama kalinya Ayya harus menjalani Lebaran tanpa keluarga. Tahun lalu dia juga batal mudik lantaran pandemi virus Corona (COVID-19).

Baca Juga:

Pengakuan Ayya Renita, Seperti Punya Kepribadian Ganda saat Menstruasi

Jarang Sahur, Ayya Renita Sebut Mie Instan Sebagai Andalan

Ayya Renita


"Aku paling di Jakarta doang sih, sebenarnya orang rumah udah ngotot biar pulang, namanya orang kangen kan. Tapi karena kita mentaati paling ya video call aja," kata Ayya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Selasa (18/5/2021).

Ayya pun mengaku kecewa karena seharusnya Idul Fitri menjadi momen untuk berkumpul dengan keluarga. Namun karena pandemi dia juga harus menjaga diri dan keluarganya.

"Paling meratapi aja terus nangis, udah," katanya lagi.

Alhasil Ayya pun mengaku merayakan Idul Fitri bersama teman-teman seperantauan.

"Paling ke tempat temen enggak open house tapi di apartemen aja makan-makan bertiga. Paling video call sama orang tua masing -masing. Kalau keliling ke rumah temen aku masih worry sih soalnya kan kita enggak tau temennya habis main darimana. Paling aku anteng di apartemen makan, masak, video call, kalau enggak berenang. Gitu aja," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini