Seobok, Film Gong Yoo & Park Bo Gum Tayang di Indonesia Hari Ini

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 08:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 206 2394965 seobok-film-gong-yoo-park-bo-gum-tayang-di-indonesia-hari-ini-czb66cr3jK.jpg Gong Yoo dan Park Bo Gum di Seobok (Foto: CJ ENM)

JAKARTA - Seobok akhirnya resmi tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang dibintangi Gong Yoo dan Park Bo Gum itu dapat disaksikan di jaringan CGV Indonesia mulai hari ini, Kamis (15/4/2021).

Seobok sejatinya dijadwalkan untuk tayang akhir tahun lalu di Korea Selatan. Namun, karena pandemi COVID-19, penayangan film bergenre sci-fic itu ditunda, yang berdampak pada pemutarannya di negara-negara lain.

Seobok

Menurut CJ ENM selaku rumah produksi, Seobok tak hanya akan tayang di bioskop, tapi juga berbagai layanan OTT. "Sehingga, penonton bisa menyaksikan film ini melalui berbagai platform online di tengah pandemi COVID-19," ujar CJ ENM seperti dikutip dari Allkpop pada Maret lalu.

Baca Juga:

- Penayangan Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Kembali Ditunda

- Sempat Tertunda, Seobok Tayang di Bioskop dan Streaming Bulan Depan

Seobok bercerita tentang hubungan antara Ki Hun, mantan anggota intelijen dan makhluk kloning pertama bernama Seo Bok. Ki Hun diminta untuk mengawal Seo Bok dan membawanya ke tempat aman.

Dalam perjalanan menuju lokasi, muncul pihak-pihak yang ingin menginginkan Seo Bok. Seorang diri, Ki Hun harus berjibaku menyelamatkan Seo Bok, sembari mempertaruhkan nyawanya sendiri.

Mampukah Ki Hun menyelamatkan Seo Bok dan nyawanya sendiri? Siapa pihak yang pada akhirnya akan mendapatkan Seo Bok?

Seobok

Walau bergenre sci-fic, namun sutradara Lee Yong Joo memasukkan beberapa adegan laga yang membuat Seo Bok tidak membosankan ditonton selama 2 jam. Gong Yoo menunjukkan sisi gaharnya di Seobok, setelah di 2 proyek akting sebelumnya memperlihatkan sisi kalem dan romantisnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini