Penayangan Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Kembali Ditunda

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 206 2324832 penayangan-film-gong-yoo-dan-park-bo-gum-kembali-ditunda-1YlrfQf23w.jpg CJ Entertainment memutuskan untuk menunda penayangan film baru Gong Yoo dan Park Bo Gum. (Foto: CJ Entertainment)

SEOUL - Para penggemar dan penikmat film yang sudah penasaran dengan film terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum, harus kembali menelan pil pahit. Pasalnya jadwal tayang perdana film Seobok, kembali ditunda. 

Setelah pertama kali ditunda dari 2 Desember menjadi 23 Desember 2020, kini CJ Entertainment selaku distributor Seobok memutuskan untuk menunda penayangan film tersebut di bioskop. Mengutip Allkpop, film itu akan tayang di bioskop pada 2021. 

Seobok. (Foto: CJ Entertainment)

Tim produksi Seobok menyebutkan, penundaan dilakukan setelah mempertimbangkan kasus COVID-19 yang terus meningkat di Korea Selatan. Belum lagi sederet kebijakan yang diterapkan pemerintah setempat untuk menekan laju kasus baru. 

Pemerintah Korsel menerapkan protokol menjaga jarak yang sangat ketat. Hanya boleh 50 orang yang berada di dalam bioskop dan bioskop tidak boleh beroperasi di atas pukul 21.00 KST. 

Baca juga: Bersahabat Karib, Gong Yoo Sebut Lee Dong Wook seperti Siluman Rubah

Perwakilan CJ Entertainment mengatakan, “Menunda perilisan film Seobok merupakan hal terbaik yang bisa kami lakukan untuk mencegah penyebaran dan kerugian lebih lanjut akibat COVID-19. Kami berharap pengertian dari semua pihak.”

Seobok. (Foto: CJ Entertainment)

Dibintangi dua aktor papan atas Korea, Gong Yoo dan Park Bo Gum, Seobok menyuguhkan kisah seputar manusia kloning pertama bernama Seobok (Park Bo Gum) dan mantan agen intelijen bernama Gi Heon (Gong Yoo).*

Baca juga: Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini