Sempat Tertunda, Seobok Tayang di Bioskop dan Streaming Bulan Depan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Sabtu 06 Maret 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 06 206 2373454 sempat-tertunda-seobok-tayang-di-bioskop-dan-streaming-bulan-depan-949C8ZUOvf.jpg Cuplikan film Seobok. (Foto: CJ ENM)

SEOUL - Setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19, akhirnya film terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum, Seobok, mendapat jadwal rilis baru. 

Dari yang sebelumnya Desember 2020, kini Seobok akan memulai debutnya di bioskop Korea Selatan pada 15 April 2021. Di saat bersamaan, film itu juga akan tayang secara streaming di layanan Over-The-Top (OTT) CJ ENM. 

Film Seobok. (Foto: CJ ENM)

"Kami telah memutuskan untuk menayangkan Seobok tak hanya di bioskop, namun juga berbagai layanan OTT. Sehingga, penonton bisa menyaksikan film ini melalui berbagai platform online di tengah pandemi COVID-19," ujar CJ ENM seperti dikutip dari Allkpop, Sabtu (6/3/2021). 

Film Seobok berkisah tentang Ki Heon, seorang agen mata-mata yang ditugasi untuk melindungi dan memindahkan manusia kloning pertama di Korea Selatan. Namun, tugas itu tak mudah karena dia harus menghadapi orang-orang yang ingin merebut manusia kloning itu. 

Film Seobok. (Foto: CJ ENM)

Karakter Ki Heon akan diperankan oleh Gong Yoo, sementara lakon manusia kloning bernama Seobok itu diserahkan kepada aktor Park Bo Gum. Banyak penggemar yang menantikan chemistry dua aktor tampan ini dalam Seobok.*

Baca juga:

Gong Yoo Tanggapi 'Pernyataan Cinta' Lisa BLACKPINK

Hapus Foto Pacar, Glenca Chysara Cinlok dengan Ikbal Fauzi? 

(SIS)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini