Gadis Manis Ciamis Goyang Tape Ketan? Yuk Kepoin Single Perdana Wina!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 205 2366485 gadis-manis-ciamis-goyang-tape-ketan-yuk-kepoin-single-perdana-wina-C5RDCk4ZRN.jpg Wina Gacima (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gadis manis asal ciamis jebolan KDI 2020, Wina Gacima akhirnya menelurkan single perdananya yang berjudul “Tape Ketan”, Tape Ketan ini sangatlah istimewa karena berarti Tahan Perasaan Ketemu Mantan. Lagu ini di ciptakan oleh Andi Armand dengan mengusung genre dangdut mix. Jadi meskipun judulnya bernuansa galau, hentakan musik Tape Ketan tetap asyik untuk diajak bergoyang.

Tape Ketan menceritakan tentang sepasang kekasih yang telah lama putus, lalu kemudian tidak sengaja bertemu dan harus saling menahan perasaan nya karena masih sayang. Wah sungguh relate ya dengan kasus percintaan masa kini, harus bertemu dengan mantan disaat masih sayang.

“Aku tuh sengaja pilih lagu ini sebagai single pertama aku, selain karena musiknya yang asik untuk goyang, judulnya juga unik dan sesuai sama percintaan yang sering viral akhir akhir ini. Hihihihi” ungkap Wina.

Baca Juga:

Nadra, Rama dan Chibo Tersesat di Planet Penuh dengan Pembajak Bengis!

Seolah Bertemu Glenn Fredly, Yura Yunita Menangis Mendengar Suara Kontestan The Voice Kids Indonesia

Gadis kelahiran Tasikmalaya, 1 Juni 2000 ini juga mengungkapkan proses pembuatan single ini tidak memakan waktu yang lama, sekitar satu bulan hingga akhirnya menghasilkan single yang ciamik dan unik.

“Ngga lama sih Prosesnya, sekitar sebulanan lah. Cepet banget, begitu Wina kelar KDI, terus sign sama Swara Bintang, langsung deh bikin single ini plus video klip nya”.

Video klip Tape Ketan juga digarap dengan sangat apik dengan konsep Barista dan Coffee Shop, dimana Wina menjadi pengunjung di Coffee Shop tersebut dan bertemu dengan Barista yang ternyata adalah mantan nya.

Wina berharap semoga single ini dapat mewakili perasaan semua pendengar, booming dan di respon baik oleh masyarakat, tentunya juga dapat menjadi hiburan yang menyenangkan oleh banyak orang dan menginspirasi banyak orang.

So Dangduters, sudah siap digoyang Wina Gacima? Yuk dengerin lagunya di seluruh platform musik, request di radio radio seluruh Indonesia, dan nonton Video klip nya di youtube channel Swara Bintang ya!

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini