Perjuangan Manusia Tipe N yang Hidup Tanpa Antibodi di SF8

MNC Media, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 598 2393786 perjuangan-manusia-tipe-n-yang-hidup-tanpa-antibodi-di-sf8-bPxFCwL1fl.jpg SF8 (Foto: RCTI+)

JAKARTA – SF8: Joan's Galaxy menceritakan kehidupan manusia tipe N dan tipe C yang berbeda. Di kondisi dunia yang diserang debu halus, kehidupan manusia tipe N tak mudah karena mereka tidak menerima suntikan antibodi, yang hanya diberikan kepada manusia tipe C sejak lahir.

Yi Oh (Choi Sung Eun)  adalah mahasiswi pemberani yang menyadari tidak mendapat suntikan antibodi sejak lahir karena kesalahan rumah sakit. Ia harus menerima kenyataan pahit bahwa dirinya adalah manusia tipe N.

SF8

Namun, ia bertemu dengan Joan (Kim Bo Ra), yang merupakan satu-satunya manusia tipe N di sekolahnya. Dua orang ini harus hidup bersama dan berjuang karena awan debu halus itu.

Mampukah mereka hidup bersama dan berjuang? Akankah kehidupan mereka berakhir bahagia?

Baca Juga:

Choi Siwon Mencari Cinta Sejati dalam SF8

Drama Korea SF8 tentang Kecanggihan Teknologi Kini Hadir di RCTI+

Untuk kalian para pecinta drama korea, wajib banget nih buat nonton serial SF8. Khususnya untuk para pecinta serial Korea bergenre fiksi yang dibalut dengan ketulusan cinta yang mengharukan, serial SF8 ini cocok untuk menemani waktu senggang kalian.

Tonton selengkapnya SF8 Joan’s Galaxy di RCTI+ atau langsung klik link berikut ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini