Yoriko Angeline, Pemain Anak Basket yang Akan Kuliah di Amerika

MNC Media, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 598 2393768 yoriko-angeline-pemain-anak-basket-yang-akan-kuliah-di-amerika-Eljg7NCQ2Y.jpg Yoriko Angeline (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Live Chat Plus RCTI+ menghadirkan Yoriko Angeline sebagai bintang tamu episode terbarunya. Dalam bincang-bincang kali ini, Yoriko menceritakan banyak hal mulai dari perjalanan karier hingga rencana ke depan.

Perjalanan panjang seorang Yoriko untuk mencapai titik sekarang tentunya tidak mudah. Sebelum menjajal dunia akting, Yoriko memulai karier dari menjadi bintang iklan hingga mencoba ikut casting sejak 2013. Menurutnya, bisa bermain peran di Serial Anak Basket adalah suatu rezeki untuknya.

Yoriko Angeline

“Aku jadi perempuan yang kalem dan asyik, protagonis pastinya, dan enggak jutek, intinya nice ke semua orang,” ungkap Yoriko.

Sementara untuk rencana ke depan, Yoriko menjawab, “Target tahun ini pastinya aku mau kejar karir aku, karena tahun depan aku udah mau pergi ke US untuk kuliah. Aku asli dari Kalimantan Selatan, Banjarmasin."

Baca Juga:

Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadan, Saksikan di RCTI+

5 Program Unggulan RCTI di Bulan Ramadan

Setelah menjawab pertanyaan  dari para penggemar, Yoriko ditantang untuk menyelesaikan challenge, yakni mendengarkan cerita suara horor Bulu Kuduk Season 2 bareng Joko Anwar. Setelah mendengarkan sampai habis, kira-kira seperti apa reaksi Yoriko mendengar cerita horror di Radio+? .

Penasaran seperti apa reaksi Yoriko Angeline? Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini