Raul Lemos di Timor Leste, Krisdayanti Jadi Imam saat Salat dengan Anak

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2394192 raul-lemos-di-timor-leste-krisdayanti-jadi-imam-saat-salat-dengan-anak-QzRRHKSKn8.jpg Krisdayanti dan keluarga (Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Krisdayanti harus menjalani Ramadan tahun ini berjauhan dari sang suami, Raul Lemos. Pasalnya, sang pengusaha terjebak lockdown di Timor Leste.

Tanpa sang suami, di momen hari pertama puasa ini, Krisdayanti menjadi imam salat saat berjamaah dengan dua anaknya, Amora dan Kellen. tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Story-nya.

Krisdayanti dan anak-anak

Di postingan itu, tampak Krisdayanti dan dua anaknya menjalani salat berjamaah bersama di rumah. Dilihat dari Instagram Story-nya, Selasa (13/4/2021), Kellen melafalkan bacaan iqomah, sebelum kemudian Krisdayanti imam salat mereka.

Baca Juga:

Tak Hadir, Ini Pesan serta Doa Raul Lemos Bagi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Atta Halilintar Minta 15 Anak ke Aurel Hermansyah, Krisdayanti: Itu Pinggul Bisa Patah, Ngaco

Dalam kesempatan sebelumnya, Krisdayanti mengungkap merasa sedih karena harus menjalani bulan Ramadan tanpa Raul Lemos. Beruntung, kecanggihan teknologi membuat KD dan kedua buah hatinya masih bisa berkomunikasi dengan Raul.

“Enggak apa-apa sih, mereka (anak-anak) bisa video call setiap saat, mereka bisa sahur dan buka sama saya,” kata perempuan yang kini juga sebagai Anggota DPR Komisi IX tersebut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini