Lucinta Luna Minta Maaf Ikut Campur Kisruh Lesti Andryani dan Siti Badriah

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 15:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2393988 lucinta-luna-minta-maaf-ikut-campur-kisruh-lesti-andryani-dan-siti-badriah-1spnTE4apW.jpg Lucinta Luna (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lucinta Luna meminta maaf karena ikut campur dalam konflik Siti Badriah dan Lesti Andryani. Permintaan maaf itu diungkapkannya lewat media sosial Instagramnya, baru-baru ini.

“Aku minta maaf sama Mbak L (Lesty Kejora) atas ucapan-ucapanku,” kata Lucinta Luna seperti dikutip dari unggahan ulang siaran langsung Instagramnya, Selasa (13/4/2021).

Lucinta Luna

“Aku enggak tahu awalnya. Tolong maafin ya kesalahan-kesalahan Ratu Salomeh ini,” lanjutnya.

Permasalahan ini bermula dari respons Siti Badriah terhadap perkataan Lesti di kanal YouTube Boy William. Dalam video tersebut, Lesti menempatkan pelantun Lagi Syantik itu di urutan ke-5 pedangdut suara terbaik hingga terburuk.

Baca Juga;

Segera Menikah, Lucinta Luna Siap Jalani Program Bayi Tabung

Bela Siti Badriah, Lucinta Luna: Mbak L, Tolong Dijaga setiap Perkataannya

Lesti menyebut nama Ayu Ting Ting di urutan pertama, kemudian nama Siti Badriah di urutan terakhir. Jawaban itu mendapat respons dari Sibad di media sosialnya.

“Enggak apa-apa suara aku dibilang jelek, ya memang jelek. Tapi rejeki aku mah bagus, Alhamdulillah. Ya kan ibu-ibu semuanya betul?" jawab Siti Badriah kepada teman-temannya, yang salah satunya adalah Lucinta Luna.

Lucinta Luna

Setelah itu, Lucinta menuliskan kalimat pembelaan untuk sahabatnya. Walau tak menyebut nama, namun inisial L yang ditulis Lucinta diyakini ditujukan pada Lesti.

“Roda itu berputar ya Mbak L tolong dijaga setiap perkataan jangan sampe menyakiti hati orang lain,” kicau Lucinta di Instagram.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini