Semakin Menarik, Sahur Ditemani Kisah "Nur" hanya di MNCTV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 April 2021 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 598 2393076 semakin-menarik-sahur-ditemani-kisah-nur-hanya-di-mnctv-FEhImjvbUi.jpg Serial Nur (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Drama seri asal Malaysia bertajuk Nur akan tayang di MNCTV selama bulan Ramadan pukul 04.30 WIB. Kisah cinta Nur patut untuk disaksikan. Bagaimana tidak, dirinya berjuang untuk mendapatkan restu dari keluarga Adam. Pasalnya, Nur merupakan anak dari seorang Ibu yang memiliki pekerjaan sebagai wanita yang bekerja pada kehidupan malam.

Bermula dari kisah cinta sepasang kekasih dengan latar belakang kehidupan yang berseberangan. Adam yang merupakan anak dari ustad terkenal di Malaysia bernama Datuk Ayah Haji Mohsen. Sepulang dari studinya di Yordania Ia digadang-gadang akan menuruskan kesuksesan sang Ayah sebagai Ustad Seleb. Ia bahkan terpaksa menuruti keinginan kakak dan ibunya untuk menikah dengan teman masa kecilnya Qadeeja. Hal ini dilakukan demi mempertahankan kelangsungan bisnis dakwah dan panti asuhan milik keluarga.

Pertemuannya dengan Adam dimulai saat Nur menjadi jamaah misterius di tempat Adam memberikan kuliah Subuh. Adam kemudian tersentuh hatinya oleh Nur yang selalu memberikan pertanyaan seputar Islam di setiap kuliah subuh yang Ia pimpin. Nur sudah lama ingin keluar dari kehidupan malam yang dijalani oleh Ibunya.

Baca Juga:

Ramadan 1442H, Tetapkan Hati di Berkah Cinta Ramadan MNCTV

Trio Kunyit Berlomba Kebaikan, Kun Anta di MNCTV Semakin Seru

Hingga akhirnya perjalanan hijrah Nur dalam memahami Islam dan kisah cinta Nur dan Adam yang harus menghadapi pertentangan dari keluarga Adam yang tidak dapat menerima latar belakang kehidupan Ibunya.

Inilah yang menjadi latar belakang MNCTV  ingin menampilkan cerita ini dilayar kaca. Realita "Ustad Seleb" yang diangkat dalam cerita ini juga banyak ditemui di Indonesia. Selain itu serial drama ‘Nur’ telah mencatatkan prestasi gemilang dalam penayangannya dan menjadi trending di Malaysia dalam beberapa ajang penghargaan di Malaysia, seperti 22nd Skrin Awards 2018 dan 6th Kuala Lumpur Drama Festival Awards 2019.

"Menariknya konten dan variasi program tv di MNCTV menjadi alasan utama kami memilih NUR untuk diputar di Indonesia. Dengan kualitas produksi yang bagus, NUR tentunya akan semakin meriah di bulan Ramadhan," ungkap Endah Hari Utari selaku Direktur Program MNCTV.

Drama seri ini disutradarai oleh Shahrulezad Mohameddin dan dibintangi oleh Amyra Rosli, Syafiq Kyle, Azar Azmi, Noorkhiriah, Azhan Rani, Raja Atiq, Eyra Hazali, Dato 'Jalaluddin Hassan dan Fatimah Abu Bakar.

Syafiq Kyle sendiri merupakan salah satu aktor Malaysia yang sudah tidak diragukan kemampuan beraktingnya. Parasnya yang tampan, sholeh, dan penyayang keluarga membuat dirinya banyak digemari oleh kaum perempuan.

Penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Nur? Jangan lupa saksikan dram seri Nur, selama Ramadan pukul 04.30 hanya di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini