Trio Kunyit Berlomba Kebaikan, Kun Anta di MNCTV Semakin Seru

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 14:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 598 2392473 trio-kunyit-berlomba-kebaikan-kun-anta-di-mnctv-semakin-seru-5B4mUeOFoO.jpg Sinetron Kun Anta Mendadak Santri (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron Kun Anta Mendadak Santri semakin menarik dengan alur ceritanya yang menghibur dan selalu membuat penasaran para penonton setia MNCTV. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini, tayang setiap Selasa - Minggu, pada pukul 19.30 WIB

Kisah berawal ketika Haikal yang beberapa kali ingin kabur dari Pesantren, perlahan sudah mulai nyaman dengan lingkungan pesantren dan belajar agama. Salah satu yang membuatnya betah di pesantren adalah pertemanannya dengan Waluyo dan Soleh yg selalu membantunya.

Baca Juga:

Jangan Lewatkan Kun Anta Mendadak Santri Hari Ini di MNCTV

Bobby Maulana Berharap Kun Anta 2 Bisa Jadi Obat Galau Masyarakat Indonesia

Sinetron Kun Anta Mendadak Santri


Haikal dan para santri lainnya membuat permen dari susu sapi di pesantren, hal ini mereka lakukan untuk membantu pesantren. yang sudah mulai kekurangan kas dana operasional.

Perseteruan Trio Kunyit dengan Haikal Waluyo dan Soleh juga menimbulkan kelucuan sendiri. Keseruan mereka saat mengejar Rambo (sapi pesantren yang lepas) menjual Balon, Ikan Cupang untuk dikembang biakan sampai mereka harus bersih bersih sebelum memasuki Berpuasa.

Keseruan ini juga berimbang dengan UB dan Ustadz Musa yang bersepakat mengarahkan para santri untuk berlomba lomba dalam kebaikan. Para santri berlomba-lomba dalam melaksanakan kebaikan, tidak terkecuali dengan Haikal, Waluyo, dan Soleh, begitu juga dengan trio kunyit (Halil, Rusdi, Gibran).

Keseruan apalagi yang terjadi di Pesantren Kun Anta? Saksikan terus Kun Anta Mendadak Santri di MNCTV.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini