Berduka Meninggalnya Chacha Sherly, Siti Badriah: Semoga Iman Islammu Diterima Allah SWT

Iman Firmansyah, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2339712 berduka-meninggalnya-chacha-sherly-siti-badriah-semoga-iman-islammu-diterima-allah-swt-bJP0aHNV4V.jpg Chacha Sherly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Chacha Sherly, penyanyi dangdut yang juga mantan personel Trio Macan meninggal dunia imbas kecelakaan beruntun di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo. Dirinya tak terselamatkan setelah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Ungaran karena luka berat di bagian kepala.

Kabar meninggalnya Chacha membuat banyak selebriti Tanah Air bersedih, salah satunya Siti Badriah yang sama-sama penyanyi dangdut.

Baca Juga:

Selain Chacha Sherly, NH Dini Juga Meninggal Usai Kecelakaan di Tol Semarang

Cita Citata Antar Chacha Sherly ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Chaca Sherly Ungkap Alasan Kenapa Lebih Memilih Bersolo Karier


Dalam akun Instagramnya, Siti Badriah memposting foto Chacha Sherly. Menurut Siti Badriah Chacha adalah sosok yang ramah dan penyayang.

“Mba @Chacha.Sherly, kamu orang baik, super lucu, super ramah, selamat jalan, semoga iman islammu diterima oleh Allah SWT, lemes banget aku denger kamu udah ngga ada ya Allah,” tulis Sibad.

“Ya Allah mbak semoga diterima Iman Islamnya mbak, Aku ga nyangka secepet ini mbak pergi,” tulis Sibad di Instagram Story-nya.

 

(aln)

BERITA FOTO
+ 10

Chaca Sherly Ungkap Alasan Kenapa Lebih Memilih Bersolo Karier

Chacha Sherly saat Berkunjung ke kantor Redaksi Okezone.com, Jakrta Pusat, Kamis 30 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini