Intip Penampilan Rey Mbayang dan Dinda Hauw di Film Cinta Subuh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 206 2393553 intip-penampilan-rey-mbayang-dan-dinda-hauw-di-film-cinta-subuh-Mesr8hiaE5.jpg Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram Dinda Hauw)

JAKARTA - Rey Mbayang dan Dinda Hauw tampil bersama dalam film bertajuk Cinta Subuh. Film Cinta Subuh menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Angga yang jatuh cinta dengan teman kuliahnya, Ratih.

Angga merupakan sosok laki-laki yang sedang mencari jati diri dan sering bergonta-ganti pasangan, sedangkan Ratih adalah sosok perempuan yang taat agama.

Cinta Subuh diadaptasi dari film pendek karya Ali Ghifari bersama tim Film Maker Muslim. Kemudian diangkat ke novel dan kemudian menjadi film panjang.

Baca Juga:

Membaik, Rey Mbayang Ungkap Kondisi Terkini setelah Positif Covid-19

Positif Covid-19, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Alami Batuk Demam

Dinda Hauw dan Rey Mbayang


Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengaku kesulitan menjalani produksi awal bersama Rey Mbayang dalam film ini. Sebab awalnya mereka menjalani syuting sebelum menjadi pasangan suami istri.

"Saat reading, kita belum jadi pasangan. Pas syuting, kita baru menikah. Kan cuma dikasih waktu 5 hari untuk libur usai nikah,” ujar Rey.

“ Itulah, kita kan lagi hangat-hangatnya, Cuma pas syuting chemistry kita ga boleh kuat, jadi sulit sekali,” tambah Dinda.

Selain Dinda Hauw dan Rey Mbayang film ini juga dibintangi oleh Roger Danuarta-Cut Meyriska, dan Dimas Seto-Dini Aminarti. Kemudian juga ada penampilan dari Syakir Daulay, Adiba Khanza, Rano Karno, Indro Warkop, dan Kemar Palevi.

"Aku memerankan tokoh Arya. Aku disini jadi orang yang mengganggu hubungan antara Rey dengan Dinda,” ungkap Roger.” Kalau aku ga bisa menceritakan berperan sebagai siapa. Yang pasti, aku senang bisa kerja bareng suami lagi. Dan cerita film ini bersinggungan dengan orang tua, anak, dan pertemanan. Jadi film ini bisa dinikmati semua kalangan, baik bersama keluarga, pasangan, atau teman,” tambah Cut Meyriska.

Pasangan Dimas Seto dan Dini Aminarti juga mengaku senang bisa beradu akting di film Cinta Subuh.” Aku berperan sebagai Sapta, kakak dari Ratih yang diperankan oleh Dinda. Aku menjadi kakak, yang secara keras menjaga adiknya,” ungkap Dimas.” Kalau aku berperan sebagai Septi, istri dari Sapta. Aku dianggap Ratih sebagai pengganti ibunya. Aku jadi tempat curhat Ratih. Konfliknya, sebagai pasangan suami istri yang menikah, tapi belum dikaruniai anak. Senang, seru, bisa berakting bareng, suami, teman, dan para senior,” tambah Dini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini