Razman Arif Nasution Tantang Profesor Muradi Laporkan Era Setyowati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 33 2392878 razman-arif-nasution-tantang-profesor-muradi-laporkan-era-setyowati-n4rmduIORv.jpg Razman Arif Nasution (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - Razman Arif Nasution meradang setelah Sierra alias Era Setyowati diam-diam mencabut aduan dugaan penelantaran anak yang dilakukan komisaris BUMN, Profesor Muradi di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada 8 April 2021.

"Secara profesi advokat, kalau dia menggelar preskon di kantor KPAI, kemudian kita diminta mendampingi, yang kemudian besoknya dia cabut, ini mempermainkan profesi advokat," ujar Razman saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Minggu (11/4/2021).

"Kalau dia cabut, berarti dia telah melakukan pengingkaran kepada saya. Karena itu saya enggak mungkin tinggal diam," tambahnya.

Baca juga:

Era Setyowati Cabut Gugatan Sepihak, Kuasa Hukum Layangkan Somasi

Era Setyowati Umumkan Razman Arif Nasution Bukan Pengacaranya Lagi, Alasannya Mengejutkan

Setelah pencabutan aduan itu, Razman menantang Profesor Muradi melaporkan Miss Landscape Indonesia 2019 itu atas pemfitnahan dan pencemaran nama baik, untuk membuktikan aduan yang dituduhkan padanya memang salah.

"Salah satu pilihannya, saya mendesak agar Muradi melaporkan Era atas fitnah dan mencemarkan nama baik. Kalau tidak dilaporkan, artinya apa yang dilaporkan Era itu benar adanya," katanya.

Seperti diketahui, sejak kasus Era Setyowati menyeruak, Profesor Muradi melalui kuasa hukumnya, Patrice Rio Capella membantah adanya pernikahan siri dan anak yang dihasilkan dari hubungan tersebut.

Razman sendiri kini sudah dicabut kuasanya sebagai pengacara Era melalui sepucuk surat yang ditandatangani pada 7 April 2021. Kekesalannya semakin memuncak karena dia baru diberi tahu 3 hari kemudian.

 

Dalam suratnya, Era mencabut surat kuasa atas Razman karena tujuan mereka yang tak sejalan dan menilai tindakan pengacara berdarah Batak itu merugikannya. Ia kini menunjuk kuasa hukum baru, yaitu Muhammad Halim.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini