Era Setyowati Cabut Gugatan Sepihak, Kuasa Hukum Layangkan Somasi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392595 era-setyowati-cabut-gugatan-sepihak-kuasa-hukum-layangkan-somasi-dBamTvGT91.jpg Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

JAKARTA - Niat kontestan Miss Landscape 2019, Era Setyowati untu menuntut keadilan untuk anaknya justru berujung nestapa. Kini, dia harus menghadapi somasi dari kuasa hukumnya sendiri, Razman Arif Nasution. 

Razman mengaku merasa terhina, karena istri siri Guru Besar UNPAD, Prof. Muradi Clark tersebut memutuskan sesuatu tanpa mendiskusikannya terlebih dahulu. 

Era Setyowati. (Foto: Instagram)

"Sangat marah. Dia menghina kami, karena tanpa sepengetahuan kuasa hukumnya mengambil langkah hukum sendiri," kata pihak Razman saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Sabtu (10/4/2021). 

Tak sampai di situ, pihak Razman juga mengaku telah melayangkan somasi kepada Era Setyowati. Pasalnya sang model tidak memberikan konfirmasi apapun bahkan sulit dihubungi. 

"Lewat pesan WhatsApp, kami sudah memberitahukan kepada yang bersangkutan akan melayangkan somasi. Hari ini somasi dikirim ke alamatnya sesuai KTP," kata perwakilan Razman lagi. 

Untuk proses selanjutnya, Razman belum bisa memberikan keterangan mendetail. Namun jika dia tak menilai ada itikad baik dari Era Setyowati, maka dia akan memprosesnya secara hukum.

 Razman Arif Nasution. (Foto: MNC Portal Media)

"Dia berpotensi melanggar KUHP mengenai surat kuasa. Terus dari Era Setyowati juga ada retensi, ada hak kami dan harusnya diselesaikan juga. Jadi kasihan dia sebenarnya mengambil langkah bodoh ini," tuturnya.*

Baca juga:

Tersandung Kisruh Era Setyowati, Muradi: Keluarga Kami Baik-Baik Saja

Sahabat Klaim, Hotma Sitompul Transfer Ratusan Juta untuk Desiree Tarigan per Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini